Entertainment Musik relationship Seleb Indonesia

Anti Menyerah, Andika ‘Kangen Band’ Akan Menikah Untuk yang ke-5 Kalinya

Oleh -

Nama Andika Mahesa mungkin tak lagi asing di telinga kita. Yah, mantan vokalis dari Kangen Band ini merupakan publik figur yang kerap menuai berbagai kontroversi. Mulai dari membawa kabur seorang wanita, melakukan KDRT, hingga mendekam di penjara pun pernah ia alami. Dan kini, Andika lagi-lagi tengah mengejutkan publik dengan berita terbaru mengenai dirinya.

Yah, dalam beberapa kesempatan, Andika memberi klarifikasi pada awak media bahwa dirinya akan mempersunting seorang wanita. Wanita yang bernama Eviana Mustika Sari inilah yang akan menjadi calon istri Andika kelak. Bahkan dalam acara milik Ruben Onsu, ‘The Onsu’ Andika menjelaskan alasan dirinya menikahi wanita cantik dengan hijab syar’i ini.

Bukan sosok Eviana yang membuat publik tercengang dengan pemberitaan terbaru Andika. Namun, jika dihitung kembali, pernikahan Andika dengan Eviana ini merupakan kali ke 5 bagi pentolan ‘Kangen Band’ itu. Seakan tak menyerah untuk menemukan cinta sejati, Andika pun nampak yakin dengan pilihannya kali ini. Saat ditemui awak media, Andika juga mengatakan bahwa ia berharap pernikahan ini menjadi yang terakhir dalam seumur hidupnya.

Jawaban yang sama juga dilontarkan oleh Eviana. Ia mengatakan bahwa dirinya mencintai Andika apa adanya, dan karena sifat baik pria yang berhasil membuat Eviana jatuh hati itu.

Eviana juga meyakinkan, bahwa ia tak peduli dengan masa lalu sang pujaan hati yang penuh akan konflik dan intrik. Bagi dirinya setiap manusia memiliki masa lalu kelam, namun tak menutup kemungkinan untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Wanita cantik itu sendiri sudah mengenal Andika selama 9 tahun, namun kedekatan keduanya baru terjalin selama 6 bulan ini, dan akan melangsungkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Setiap manusia memang memiliki kesempatan kedua untuk menjadi sosok yang lebih baik dari masa lalunya. Kita doakan saja ya semoga Eviana menjadi istri serta labuhan terakhir bagi Andika Mahesa. Ditunggu kabar baik selanjutnya ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page