January 6, 2024
Raffi gendong boneka

Raffi gendong boneka

Rasa penasaran publik terhadap wajah tampan buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah terbayarkan. Setelah sekian lama menunggu Raffi mengunggah foto wajah sang buah hati, kini mereka bisa melihat video Rafathar yang ternyata tampan dan bule abis.

Melalui akun instagram @raffinagita1717 mengunggah sebuah video Rafathar yang tengah bertemu dengan buyut-buyutnya. Meski wajah bayi Rafathar belum terlihat jelas, namun setidaknya publik sudah melihat seperti apa wajah anak idola mereka.

Dalam postingan tersebut, Raffi memamerkan video Bayi Rafathar dengan ekspresi yang mengantuk. “Baby Rafathar ketemu uyut uyutnyaa .. cicit Rafathar makasih uyut uyut sayaanggg Rafathar,” tulis caption Raffi Ahmad.

Alhasil, beragam pujian netizen terutama RANZ (sebutan fans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) membanjiri akun instagram pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 tersebut. Banyak dari mereka yang kagum melihat bayi Rafathar yang selain tampan juga sangat imut dan menggemaskan.

“Akhirnya wajah dedek Rafathar di kasih liat . Ini wajah dedek Rafathar. Lucu dan ganteng kayak mama dan papa Rafathar kak,” tulis komentar @julianipertiwi95.

“Masya Allah, Rafathar ganteng bgt.. Akhirny, bs melihat dedek Rafathar.. ? Smg Rafathar jd anak sholeh y, aa, smg jd anak yg membanggakan mama & papany.. :),” tulis netizen lainnya yang bahagia melihat wajah anak Raffi dan Gigi.

Selain memiliki hidung mancung, ada beberapa netizen yang mengatakan jika Rafathar memiliki wajah yang kebule-bulean Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *