Seleb Indonesia

4 Artis Yang Didik Anaknya Jadi Penghafal Al-Qur’an

Oleh -

Siapa yang tak ingin memiliki anak-anak yang taat pada Tuhan, soleh dan solehah? Apalagi jika bisa menjadi seorang  penghafalal Al-Quran. Tentu kemuliaan orang tua juga akan ikut terangkat karenannya. Cita-cita ingin memiliki anak  yang hafal Al-quran juga dimiliki oleh beberapa artis berikut ini.

Baca Juga : 5 Sinetron Indonesia Pemegang Rekor Episode Terpanjang (Ada yang Sampai Ribuan!)

Meski profesi mereka adalah artis yang identik dengan  kehidupan glamour dan serba kemewahan. Ternyata hal itu tak  tercermin dalam keseharian artis-artis berikut ini. Selain  itu, mereka juga memberikan pendidikan yang terbaik untuk  buah hatinya. Salah satunya adalah didikan untuk menjadi  seorang penghafal Al-Quran. Berikut ini informasi  selengkapnya.

1. Soraya Abdullah

Dalam salah satu postingan instagramnya, Soraya Abdullah  membagikan momen-momen kebersamaan dengan putrinya yaitu Siti Aisyah Azahrah. Di usia yang masih belia, gadis kecil yang akrab dipanggil zahrah tersebut telah menerima didikan sebagai seorang hafidz. Menjadi penghafal Al-Qur’an  sendiri adalah cita-cita Zahra dari kecil. Dan sebagai orang tua, Soaraya Abdullah tentu memberikan yang terbaik  untuk putrinya tersebut.

Anak Soraya Abdullah
Anak Soraya Abdullah [via instagram]
Untuk mewujudkan cita-citanya itu, Soraya mendatangkan guru untuk mendampingi hafalan yang dilakukan Zahrah.  Selain itu, Zahrah juga belajar di sekolahnya. Menjadi  Hafidz bukanlah satu-satunya impian Zahra, ia juga ingin  menjadi pendidik di sebuah pondok pesantren suatu hari nanti. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page