January 10, 2024

Kelahiran anak kedua dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang tak seheboh anak-anak artis lain. Pun demikian, banyak dari keluarga, sahabat maupun masyarakat berbahagia atas kelahiran anak kedua dari Ardi Bakrie.

Sejak kemarin hingga hari ini, ucapan selamat tersebut terus mengalir di beberapa media sosial. Selain Nia Ramadhani, beberapa artis cantik lainnya juga bahagia luar biasa karena melahirkan buah hatinya di penghujung akhir tahun ini. Lalu siapa saja artis cantik yang melahirkan bayi di bulan November tahun ini? Berikut rangkumannya

1. Donita

Pertama, Artis cantik yang melahirkan anaknya di bulan November adalah Donita. Tepat pada hari kamis tanggal 12 November lalu, Donita menjalani persalinan secara cesar di Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan. Putra pertamanya dengan Adi Nugroho ini lahir sehat dengan berat 3,55, kg dan tinggi 50 cm.

Donita
Donita [via instagram]
Lahirnya bayi lelaki yang diberikan nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho ini disambut haru oleh dua pasangan muda ini. Bahkan Adipun meneteskan air mata karena terharu setelah mengazani putra pertamanya. Tak sampai disitu, Donita dan Adi juga berfoto untuk merayakan kebahagiaan dan memberikan kabar tersebut kepada publik.

2. Nia Ramadhani

Selang beberapa hari dari kelahiran putra Donita, artis cantik Nia Ramadhani mengunggah foto dirinya di atas ranjang rumah sakit. Bukan karena sakit, istri dari Ardi Bakrie ini akan menjalani proses persalinan anak keduanya. Setelah foto tersebut di unggah, esok harinya giliran Ardi yang mengunggah bayi mungil disamping Nia.

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani [via instagram]
Terlihat sang bayi laki-laki yang diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie ini menangis ingin memeluk ibunda tercintanya. Sayang, bayi mungil ini harus masuk ICU karena kadar gulanya rendah dan kekurangan oksigen. Pun begitu, Nia dan Ardi bahagia karena bayi terlahir dengan selamat.

3. Arumi Bachsin

Selain Nia, pada tanggal 17 November kemarin, artis cantik Arumi Bachsin juga telah melahirkan anak kedua dari hasil perkawinanya dengan Emil Dardak. Kedua pasangan yang menikah pada Agustus 2013 silam ini akhirnya diberikan momongan jagoan seperti halnya Donita dan Nia.

Arumi Bachsin
Arumi Bachsin [via instagram]
Kini pasangan muda ini lengkap memiliki anak lelaki dan perempuan. Pun begitu, Arumi dan suaminya masih belum memberikan nama untuk anak keduanya ini. Wah, gantengnya anak kedua Arumi, selamat ya!

Selain Donita, Nia dan Arumi, nama artis lain yang juga sedang berbahagia atas kelahiran anaknya adalah Bimbim Slank. Setelah menikah cukup lama dan dikaruniai 2 anak perempuan, pada tanggal 4 November lalu istri Bimbim melahirkan seorang putra. Yah, sepertinya bulan November ini adalah bulannya untuk baby boy. Setujukan? Wah, Selamat untuk Donita, Nia, Arumi dan Bimbim atas kelahiran anaknya, ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *