January 6, 2024
John Lennon

John Lennon [image source]

Kapan kematian akan datang adalah rahasia yang tak ada seorang pun yang mengetahuinya. Tentu semua orang menginginkan kematian yang damai dan tenang. Tapi kematian juga bisa datang dengan cara apa saja termasuk dengan cara tragis karena tertembak atau mengalami kecelakaan.

Peristiwa tragis seperti itu juga terjadi pada beberapa artis berikut ini. Siapa sangka sosok yang dipuji dan dikagumi oleh jutaaan orang di seluruh dunia tersebut memiliki akhir hidup yang mengenaskan. Bahkan ada salah satu di antaraa mereka yang tewas diduga karena kesombongan dirinya sendiri. Ingin tahu siapa sajakah mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. John Lennon

Johh Lennon tewas terbuuh saat sedang berada di puncak karirnya sebagai seorang penyanyi. Ia meninggal karena ulah fansnya sendiri. Pelantun lagu “I will” tersebut ditembak oleh seorang pria bernama Mark Chapman.

John Lennon
John Lennon [image source]
Awalnya Mark adalah fans berat Lennon, tapi semenjak Lennon mendeklarasikan bahwa bandnya lebih terkenal daripada Yesus. Mark kemudian menjadi haters dan melakukan aksi pembunuhan dengan menembak John Lennon hingga tewas.

2. Dimebag Darrel

Dimebeg Darrel adalah gitaris terkenal yang bermain untuk band metal pantera dan Damage Plan. Naas, Ia mati tertemba di bagian kepalanya saat sedang melakukan konser di Colombus, Ohio, Amerika Serikat.

Dimebeg Darrel
Dimebeg Darrel [image source]
Si penembak adalah mantan marinir Amerika Serikat yang bernama Nathan Gale. Kejadian tersebut terjadi sekitar tahun 2004 yang lalu. Tapi hingga saat ini, belum diketahui pasti apa sebenarnya motif si pembunuh. Ada dugaan penyebab penembakan tersebut adalah karena kemarahan Gale yang merasa Darrel telah mencuri lagu yang ia tulis.

3. Brandon Lee

Kecelakaan yang menimpa Aktor ternama, Brandon Lee hingga menyebakan ia menghembuskan nafas terakhir tentu menmbah daftar hitam kecelakaan-kecalakaan tragis yang terjadi saat pembuatan film. Brandon Lee tewas tertembak di lokasi syuting film The Crow.

Brandon Lee
Brandon Lee [image source]
Hal itu terjadi karena ternyata pistol properti yang dignakan untuk syuting berisi peluru. Meskipun sudah dikosongkan dari mesiu, pistol tersebut masih bisa memicu ledakan kecil yang mampu mendorong peluru. Dan karena ditembakkan dari jarak dekat, maka peluru tersut dapat menembus bagian tubuh Brandon Lee hingga ia tewas.

4. Wayne Mills

Wayne Mills dikenal sebagai salah satu musisi beraliran musik country asal Alabama, Amerika Serikat. Selama lebih dari satu dekade ia berkarya bersama Wayne Mills Band, namanya makin dikenal sebagai musisi berbakat.

Wayne Mills
Wayne Mills [image source]
Wayne telah merilis enam CD dan tujuh single yang sangat populer dan jadi top 20 di Eropa sepanjang tahun 2008 hingga 2010. Sayang, ia tak bisa menikmati kesuksesannya lebih lama karena Wayne Mills tewas tertembak dalam sebuah perkelahian disebuah bar.

Itulah beberapa artis ternama yang tewas tertembak. Walupun meninggal dengan cara tragis seperti itu, hingga kini dunia masih mengenang mereka sebagai artis-artis berbakat dengan kehebatan masing-masing Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *