Entertainment Film LifeStyle relationship Seleb Indonesia

Haru! Terkena Stroke, Mat Solar Bersikukuh Hadiri Pernikahan Sang Anak

Oleh -

Beberapa waktu lalu, kabar mengejutkan sekaligus sedih datang dari kalangan selebriti yakni Mat Solar, pasalnya, pria yang berkecimpung di dunia hiburan komedi ini dikabarkan telah mengidap penyakit Stroke. Hal ini membuat ia yang biasanya aktif berkegiatan, harus lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan beristirahat demi kesehatannya.

Berita ini pun lantas menyerukan ke para selebriti dari berbagai kalangan, terutama sahabat Mat Solar yang juga merupakan mantan rekan kerjanya. Yah, Mat Solar sendiri dikenal publik atas aktingnya yang apik dalam memainkan peran Bajuri di sinetron komedi Bajaj Bajur.

Namun, di balik kisah sedih Mat Solar, terselip pula segelintir cerita bahagia yang baru saja ia alami. Yap, putra sulung pria yang memiliki nama asli Nasrullah ini baru saja menggelar prosesi pernikahan yang diadakan pada Minggu (21/10) lalu. Idham Aulia sendiri tak kuasa menahan haru saat sang Ayah memutuskan untuk hadir secara utuh pada pernikahan yang diadakan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat itu.

Idham yang telah meminang wanita cantik bernama Aliansi Kinanti itu serasa tak kuasa menahan rasa harunya saat didampingi oleh Mat Solar. Tak hanya Idham, ratusan tamu serta media pun turut merasakan haru serta kagum dengan tekad bulat Mat Solar yang tak ingin melewatkan momen penting sang anak walau kondisinya masih belum sepenuhnya baik.

Dan ada yang menarik dari acara pernikahan Idham. Tak hanya sebagai pesta resminya hubungan Idham dan Aliansi Kinanti, namun resepsi yang diadakan pukul 19.00 WIB itu juga sekaligus dijadikan ajang reuni Mat Solar dengan para sahabatnya. Tampak Rieke Diah Pitaloka, rekan Mat Solar dalam sitkom Bajaj Bajuri yang berperan sebagai Oneng, istri Bajuri.

Diakui oleh Mat Solar, hari itu tak hanya merupakan hari bahagia bagi sang anak, namun juga bagi dirinya. Walau dalam kondisi tubuh yang kurang sehat, Mat Solar tetap merasa semangat dan menggebu-nggebu dalam mendampingi sang anak dan juga bertemu dengan para sahabat. Memang hebat deh ya Mat Solar!

Kita doakan saja deh agar pernikahan Idham dan Kinanti awet hingga kakek nenek. Dan diberi kesembuhan serta kesehatan bagi Mat Solar. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page