January 7, 2024
Pacar Anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita

Pacar Anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita

Siapa yang tidak mengenal penyanyi dangdut senior yang masih hits sampai sekarang, Iis Dahlia? Iis Dahlia adalah satu dari sedikit penyanyi dangdut yang tak perlu menjual goyangan seksi untuk mempertahankan karirnya di dunia musik tanah air. Darah seninya pun juga menurun pada anak pertamanya yang bernama Salshadilla Juwita Indrajaya.

Salshadilla yang biasa dipanggil Shay ini ternyata sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik dan bersenyum manis. Kecantikannya ini juga sudah membuat seorang artis muda tanah air keplek-keplek. Siapa sih sosok kekasih Salshadillla ini? Yuk, intip foto-foto kedekatan mereka.

1. Korban Cinta Lokasi, Nih

Sinetron yang mempertemukan Shay dan Lutfi Agizal
Sinetron yang mempertemukan Shay dan Lutfi Agizal

Banyak artis yang menemukan kekasih hati, bahkan belahan jiwa yang kemudian menjadi pasangan sehidup semati di lokasi syuting. Rupanya, hal ini juga terjadi pada anak sulung Iis, Salshadilla dan kekasihnya yang bernama Lutfi Agizal. Pasangan muda ini dipertemukan dalam lokasi syuting sinetron Melodi, yang memasang Salshadilla sebagai peran utama. Meski awalnya bukan dipasangkan satu sama lain, namun benih-benih cinta di antara mereka tetap tumbuh.

2. Terlihat Mesra dan Saling Dukung

Shay dan Lutfi tampak selalu mesra
Shay dan Lutfi tampak selalu mesra

Mengikuti jejak sang bunda, Iis Dahlia yang sudah melanglangbuana di dunia hiburan tanah air, Salshadilla juga mulai merintis karirnya di bidang ini. Untuk suara, anak Iis Dahlia sudah dipastikan mempunyai suara seindah dan semerdu sang ibunda. Namun, tak puas hanya dengan bernyanyi, Shay juga mencoba peruntungannya di bidang akting. Adalah Lutfi Agizal, sosok kekasih yang senantiasa mendukung kegiatan positif Shay. Begitupun sebaliknya, Shay juga mendampingi saat sang kekasih sedang mendapat job DJ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *