Entertainment Seleb Indonesia

Al-El-Dul Kumpul di Ultah Al, Netizens: Anak Bunda Maia Ganteng Semua

Oleh -

Perceraian pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty pada 23 September 2008 memang sudah terlewat lama. Namun publik tentu tidak bisa melupakan bagaimana Maia harus berjuang untuk bisa bertemu dengan ketiga buah hatinya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Saat itu perempuan cantik berusia 41 tahun ini memang harus merelakan ketiga anak tampannya hidup dengan sang ayah, Dhani.

Instagram @alghazali7

Namun sembilan tahun sudah berlalu sejak saat itu, ketiga putra Maia kini sudah tumbuh dewasa dan memilki kehidupan masing-masing. Bahkan sang mantan pun sudah hidup bahagia dengan mantan rekat duetnya, Mulan Jameela. Berjalan dengan waktu, Al, El dan Dul tampaknya lebih sering menghabiskan waktu dengan sang bunda tercinta.

Maia yang kini lebih sibuk dengan bisnisnya itupun kerap mengajak ketiga buah hatinya berlibur ke luar negeri. Meskipun sudah tumbuh dalam keluarga yang lengkap lagi, Maia selalu menyempatkan waktu di tengah jadwal padatnya untuk merayakan hari bahagia ketiga buah hatinya.

Hal itu pulang terlihat pada perayaan ulang tahun si ganteng putra sulung Maia, Al Ghazali. Bertambah usia menjadi genap 20 tahun pada Jumat (1/9) hari ini, Maia rupanya mempersiapkan sebuah kejutan kecil. Tak sendiri, kedua adik Al yakni El dan Dul serta kekasih Al yaitu Alyssa Daguise juga ikut terlibat. Meskipun terlihat sederhana, kejutan itu sukses membuat Al berseri-seri.

Dalam video yang diunggah Maia di akun Instagramnya, Maia memberikan pelukan dan kecupan penuh sayang untuk putra sulung yang kini sudah memasuki kehidupan dewasa itu. Di akhir video itu, tampak Maia duduk diapit ketiga putra tampannya yang justru menuai banyak pujian dari netizens.

@anamustika_riaspengantin: kok jd sedih ya liatnya,terharu ?….cakep cakep anaknya bunda maya ini @maiaestiantyreal

@tinaardani0410: Anaknya ganteng semua….?

@medianasusanti: Ppy bday Al…wutb…ttap jd penjaga bunda ma adik” ya…bunda @maiaestiantyreal pst bangha memiliki kalian bertiga ???? Tuhan memberkati

@dazaqi: Aduhh cium dan pelukan hangat seorang bunda @maiaestiantyreal this definetely touch my heart… Moment yg membuat orang lain ikut terharu… Mom kiss would last forever ? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page