Seleb Indonesia

Sempat Tunda Punya Anak, Akhirnya Kini Alice Norin Resmi Jadi Ibu Cantik

Oleh -

Dunia hiburan tanah air sedang diwarnai berita yang menyenangkan, nih. Sepanjang tahun 2016, hingga memasuki awal 2017, banyak bayi-bayi lucu dan cantik yang dilahirkan para artis. Sebut saja Ashanty, yang melahirkan anak keempatnya tepat di hari Sumpah Pemuda, yaitu tanggal 28 Oktobere 2016 kemarin. Karenanya jagoannya tersebut diberi nama, Arysa Akbar Pemuda Hermansyah. Dan banyak artis muda lainnya, seperti Ayudia Bing Slamet dan Nina Zatulini yang resmi menjadi ibu muda setelah melahirkan anak pertamanya.

Menyusul artis-artis lainnya yang sedang berbahagia, tepat pada tanggal 24 Januari 2017 kemarin, Alice Norin akhirnya resmi menjadi ibu muda. Alice melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Menurut kabar yang beredar, Alice sempat menunda dan takut punya anak, nih. Yuk, simak cerita lengkapnya.

1. Salah Satu Female DJ Pertama di Indonesia

DJ Alice Norin
DJ Alice Norin

Alice Norin mengawali karirnya sebagai model sejak usianya masih remaja, yaitu 13 tahun. Bergelut di bidang modelling tak membuat Alice Norin puas. Si cantik berdarah Norwegia, Manado, dan Sunda ini pun terjun ke dunia akting. Tak sedikit judul sinetron, juga film layar lebar yang berhasil dibintanginya. Tak hanya itu, Alice Norin bisa dibilang pelopor Female DJ yang ada di Indonesia. Selain Bunda Maia Estianty, ternyata Alice Norin juga sudah lama berkecimpung di dunia DJ. Seperti yang diketahui, belakangan profesi ini sangat diminati, termasuk di kalangan artis. Banyak selebritis muda yang tertarik untuk mencoba berkarir di bidang ini. Sebut saja, Aurel Hermansyah, hingga Nikita Mirzani yang mencoba menjadi Female DJ.

2. Gagal Mempertahankan Rumah Tangga dengan DJ Riri

Alice Norin dan DJ Riri
Alice Norin dan DJ Riri

Sukses di usia muda ternyata tak membuat Alice Norin takut berkomitmen serius. Bahkan, Alice Norin termasuk salah satu artis yang berani memutuskan untuk menikah muda. Alice menikah di usia 20 tahun dengan sesama DJ, yaitu Audy Riri Mestika Rachman, yang dikenal dengan nama panggung DJ Riri. Sayangnya, pernikahan Alice dan DJ Riri hanya bisa bertahan selama 2 tahun. Keduanya memutuskan untuk berpisah di tahun 2009 lalu. Namun, rupanya konflik di antara keduanya tak pernah benar-benar selesai. Alice masih harus berurusan dengan DJ Riri, namun kali ini di kantor polisi. Alice melaporkan DJ Riri dengan tuduhan pengeroyokan yang dilakukan padanya dan juga teman prianya.

3. Menemukan Belahan Jiwa Baru dan Menikah

Alice Norin dan Alvin
Alice Norin dan Alvin

Setelah sekitar dua tahun menyandang status janda, Alice kembali menemukan belahan jiwanya. Tak jauh-jauh, ternyata Alice Norin kembali jatuh ke pelukan seorang DJ. Alice resmi melepas status jandanya dan menikah dengan kekasihnya, Alvin Yudhapatria, yang selain seorang DJ, juga pengusaha di tahun 2011 dengan acara sederhana. Tak seperti pengantin baru yang ingin buru-buru punya momongan, pasangan Alice dan Alvin ini sepakat untuk menundanya. Namun, keputusannya untuk menunda momongan juga diamini oleh sang suami. Wah, masih ingin pacaran dan berkarir, ya.

4. Sempat Takut Punya Anak, Akhirnya Hamil Juga

Alice Norin
Alice Norin

Rupanya, kesibukan Alice lah yang membuat si cantik ini menunda mempunyai momongan. Selain menjalani syuting, ternyata Alice juga mempunyi bisnis baru yang bergerak di bidang fashion. “Iya dari awal kita memang pengen tunda punya anak. Dia juga ngga mau buru-buru. Sekarang juga lagi enjoy dan nikmati yang ada,” jelas Alice Norin. Alice mengaku kesibukannya sebagai artis yang juga mempunyai bisnis berupa online shop ini membuatnya menunda punya anak karena ia ingin nantinya tak memakai bantuan baby sitter. Alice ingin jika nanti punya anak, baby sitter hanya akan membantu seperlunya. “Karena aku tuh ingin merawat anakku sendiri tanpa babysitter. Teman-teman aku banyak banget yang anaknya pakai babbysitter, tapi aku ngga mau. Aku pengen anakku mendapatkan kualitas yang baik dari ibunya langsung. Meskipun aku pake babysitter, dia tugasnya cuma bantu keurusan kebutuhan bayi aja,” jelas Alice lagi. Akhirnya, Alice Norin hamil juga.

5. Alice Norin Rasakan Kebahagiaan Nyata Menjadi Seorang Ibu

Baby Alita, anak Alice Norin
Baby Alita, anak Alice Norin

Tak disangka, Alice Norin ternyata sangat menikmati masa-masa kehamilan anak pertamanya. Bahkan, meski dengan perut buncit, Alice masih tetap terlihat memperhatikan penampilannya. Tak jarang Alice memposting foto OOTD ibu hamil ala dirinya di akun Instagram miliknya. Setelah menanti sekian lama, kemarin pada tanggal 24 Januari 2017 akhirnya lahir juga buah cinta pertamanya yang cantik. Putri pertama Alice ini diberi nama Alita Naora Lawi, dengan berat 3,2 kg dan panjang 49 cm. Rupanya Alice dan sang suami, Alvin sedang menikmati masa-masa menjadi orang tua baru, lengkap dengan cerita kepanikan mereka saat si baby Al menangis. Nggak sabar nih menanti cerita-cerita mereka sebagai orang tua baru.

Nah, itu dia cerita lengkap tentang Alice Norin hingga resmi menjadi mama muda baru atas kelahiran Baby Alita yang cantik. Bagaimana, baby Alita mirip mommy Alice atau daddy Alvin, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?