Seleb Indonesia

5 Hal Super Keren Ini Bakal Terjadi Andai Maia Dan Ahmad Dhani Tidak Bercerai

Oleh -

Berita Selebritis РPasangan yang satu ini memang super fenomenal. Kisah cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty sungguh berliku. Dari awal, hubungan mereka ternyata sudah tidak mendapat restu dari orang tua Maia. Tapi, dasarnya saling cinta, akhirnya mereka memutuskan untuk menyatukan diri dalam ikatan pernikahan. Sayang sekali, kekuatan cinta mereka hanya bertahan hingga tahun 2007.

Di tahun tersebut, Ahmad Dhani dan Maia sudah terlibat perang dingin yang berakhir dengan saling melaporkan satu sama lain. Dhani dan Maia memang dikenal sama-sama keras kepala dan tidak mau mengalah. Pada tanggal 28 September 2008, lewat ketukan palu hakim, mereka sah bercerai. Hal ini sangat disayangkan, karena baik Dhani maupun Maia adalah seniman-seniman yang berbakat. Kira-kira apa yang terjadi kalau mereka masih bersama, ya?

Bakalan Jadi Keluarga Paling Hits Se-Indonesia

Siapa yang tak mengenal seorang Ahmad Dhani? Tak hanya bertangan dingin menuliskan lagu yang pasti jadi hits, Dhani juga pintar mengorbitkan artis-artisnya. Lihat saja The Virgin, juga Mahadewi yang namanya langsung melejit dan punya banyak fans fanatik di mana-mana. Dhani juga selalu dipercaya untuk menjadi juri di ajang pencarian bakat, hal ini dikarenakan kemampuan dan pengetahuan musik Dhani yang memang di atas rata-rata.

Dengan semua kelebihan Ahmad Dhani itu, Maia Estianty juga tak kalah keren. Selain dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu, Maia juga mulai memproduseri beberapa artis, seperti Pasto, dan Prilly Latuconsina. Tak hanya itu, Maia juga sudah dikenal sebagai DJ sejak umurnya masih 17 tahun. Kemampuan ini ia turunkan kepada Al, dan El, loh. Belum cukup, kini Maia merambah dunia bisnis. Maia mulai melebarkan sayap bisnis produk perawatan kulitnya hingga ke Paris. Wow!

Bisa Membentuk Band Keluarga Paling Keren

Musik, rasanya sudah mengalir menjadi satu dengan darah seorang Ahmad Dhani. Rasanya tidak mengejutkan jika kecintaan pada musik itu juga ia turunkan pada ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul. Sejak mereka masih terlalu kecil untuk bermain gitar, Al, El, dan Dul sudah dibentukkan suatu Band oleh ayah musisi mereka ini. The Lucky Laki ini dibentuk Ahmad Dhani pada tahun 2009 dengan single perdana Aku Bukan Superman.

Sedangkan untuk Maia pun, musik bukan sesuatu yang baru ia kenal. Sejak sebelum berpacaran dengan Ahmad Dhani, Maia sudah bermain musik sebagai seorang DJ. Dan saat masih menjadi istri Ahmad Dhani, Maia membentuk vokal group bernama Ratu, yang beranggotakan dirinya dan Pingkan Mambo. Selang Berapa tahun, posisi Pingkan Mambo digantikan oleh Mulan Kwok, yang mana keputusan ini pasti disesali oleh Maia. Saat ulang tahun Al yang ke 17, Maia dan Ahmad Dhani berkolaborasi demi Al. Dan terciptalah suatu karya yang sangat luar biasa. Bayangkan saja jika karya seperti itu bisa diciptakan lebih banyak lagi.

Keluarga Harmonis dan Idaman Setiap Orang

Ayah yang keren, dan ibu super cantik dan berbakat, adalah formasi keluarga keren yang sangat diidamkan setiap orang. Ditambah lagi dengan anak yang semuanya tampan. Al Ghazali misalnya, tak hanya tampan. Al juga membuktikan bahwa dirinya juga berbakat di dunia seni peran. Untuk bermusik, Al sedang mencoba bersolo karir. Sedangkan Al dan Dul, mereka tergabung dalam band baru yang bernama Ahmad Bersaudara. Berbeda dengan The Lucky Laki yang mengusung genre rock, Ahmad Bersaudara cenderung bergenre retro, namun tetap bercitarasa rock ala The Beatles.

Jika ayah dan ibu keren, serta anak-anaknya juga punya bakat masing-masih, lalu apa lagi yang kurang? Tidak ada istilah aji mumpung sebagai anak artis. Masing-masing anak Ahmad Dhani dan Maia memang sangat bisa mempertanggungjawabkan popularitas mereka dengan karya-karyanya. Coba lihat lagi potret lama kebersamaan mereka? Belum lama ini, El bahkan mengupload satu foto lama keluarga mereka dengan caption ‘Keluarga Bahagia’. Hmmm, meski tampak baik-baik saja, mereka pasti sangat merindukan Bunda Maia.

Bakalan Jadi Keluarga Artis Terkaya Se-Indonesia

Jika masih bersama, keluarga Ahmad Dhani dan Maia Estianty akan sama kerennya dengan keluarga David Beckham dan Victoria yang hingga saat ini menjadi keluarga favorit bagi setiap orang. Orang tua yang sama-sama berbakat di bidangnya, dan anak-anak yang tampan. Tentang kekayaan, tidak perlu ditanya lagi. Untuk momen Valentine saja, David pernah memberi hadiah senilai ratusan juta untuk istri tercintanya itu.

Potret lama yang menunjukkan kebersamaan Ahmad Dhani dan Maia, hingga kini masih bisa menggerakkan hati para penggemarnya. Hal ini selaras dengan hujatan yang kian hari kian deras menghujani Mulan Jameela yang digadang-gadang sebagai penyebab utama keretakan hubungan istimewa Dhani dan Maia. Meski sudah berpisah selama lebih dari 8 tahun, perpisahan mereka masih menjadi hal yang sangat disayangkan.

Nah, itu tadi bayangan indah yang mungkin saja terjadi jika saja Ahmad Dhani tidak bercerai dengan Maia Estianty. Awal tahun 2016 ini, sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa Ahmad Dhani dan Maia diramalkan akan rujuk. Wah, mungkin tidak ya mereka benar-benar rujuk? Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page