Entertainment fashion LifeStyle Seleb Indonesia

Seksi Berkelas, Ini Dia 10 Potret Agnez Mo Dengan Batik dan Kebaya Rancangan Anne Avantie

Oleh -

Masih hangat dibicarakan video klip lagu terbaru Agnez Mo yang berjudul Long As I Get Paid, selain mampu meraih peringkat pertama trending Youtube dan ditonton jutaan orang dalam waktu 24 jam saja, dalam video klip tersebut ada sesuatu yang bisa membuat dunia mengenal budaya Indonesia. Melalui busana bercorak batik yang dikenakan Agnez dalam video tersebut, budaya Indonesia bisa dipamerkan pada dunia. Tak sedikit orang yang tahu bahwa busana tersebut adalah rancangan perancang busana ternama asal Indonesia, Anne Avantie.

Walau Anne dan Agnez memiliki karakter yang bertolak belakang, keduanya mampu bekerjasama dengan baik. Bukan hanya satu kali ini saja Anne berhasil mengemas ‘tradisional yang menginternasional’ dengan Agnez, tapi sudah beberapa kali kesempatan mereka berkolaborasi dalam ide-ide yang hasilnya selalu menakjubkan. Keduanya mampu berinovasi dan membawa nama Indonesia melalui karya mereka. Bagaimana sih hasil kolaborasi antara 2 generasi yang berbeda ini? Sekeren apa busana rancangan Anne yang pernah dikenakan Agnez? Yuk kita simak foto-foto berikut!

1. Menurut Anne, Agnez adalah selebriti yang sangat mudah dimengerti, mudah dipahami dan bisa menjelaskan dengan detail kemauannya. Maka itu, bertahun-tahun sudah Anne dan Agnez bekerjasama.

2. Agnez tampak mempesona dalam balutan dua busana bercorak batik rancangan Anne di video klip lagu terbarunya, Long As I Get Paid.

3. Dalam video klip lagu Agnez berjudul Coke Bottle yang rilis pada tahun 2014 silam, Agnez juga mengenakan baju dodot rancangan Anne. Lekuk tubuh seksi Agnez terpampang dalam balutan busana yang diberi nama ‘Sekar Jagat’ itu.

4. Memakai busana Jangi Janger oleh Anne Avantie untuk acara Jakarta Fashion Week yang digelar pada 25 Oktober 2016.

5. Agnez tampak anggun dengan batik berwarna biru dipadukan dengan emas pada acara Panasonic Gobel Award Ke-17 pada tahun 2014.

Uniknya, ketika ia tampil, bagian roknya bisa dilepas, yang kemudian menampilkan celana pendek bercorak batik dengan warna yang sama seperti kebaya Agnez.

6. Dua tahun setelahnya pada acara yang sama, Agnez kembali tampil dengan mengenakan busana rancangan Anne. Berbeda dengan sebelumnya yang tampak anggun, kali ini Agnez berpenampilan sporty dengan batik Prada.

7. Pada perayaan 25 tahun Anne Avantie berkarya pun, Agnez juga ikut serta mengenakan busana rancangan Anne.

Dalam 25 Tahun Anne Avantie Merenda Karya pada bulan September 2014, Agnez tampak begitu anggun sekaligus seksi dengan kebaya berwarna putih

8. Agnez memang pantas menggunakan kebaya yang dipadukan dengan rok lebar bermotif batik, apalagi ditambah legging transparan dengan corak hitam.

9. Anggun bak pengantin perempuan dengan veil transparan dihiasi polkadot.

10. Kedekatan Agnez dan Anne, yang biasa dipanggil Bunda Anne, terlihat seperti Ibu dan anak ya.

Nah, itu tadi adalah foto-foto kecantikan Agnez ketika memakai busana rancangan Anne Avantie. Keren-keren ya, ketika karya Anne yang disentuh dengan hati dipadukan dengan karakter perempuan hebat seperti Agnez Mo. Menurut kalian bagaimana perpaduan karya mereka? Next

Apakah Kamu Setuju?