January 7, 2024

Tak ada yang tahu sebenarnya kedekatan seperti apa yang terjalin di antara Bastian Steel dan aktris cantik idola banyak pria Indonesia, Chelsea Islan. Yang terjadi hanyalah saat Bastian mengunggah foto selfie bareng Chelsea, banyak sekali barisan patah hati yang berharap Chelsea segera sadar dan meninggalkan Bastian.

Tuangan perasaan cemburu yang berlebihan itu bahkan sampai membuat berbagai meme menolak hubungan Bastian dan Chelsea menguasai dunia maya. Meskipun tak pernah memproklamirkan kedekatan mereka berdua berujung asmara, rupanya Bastian dan Chelsea sepertinya memiliki ikatan yang istimewa.

Hal ini terlihat dari video ulang tahun yang diberikan untuk Bastian. Sekedar informasi, mantan member boyband Coboy Junior itu genap berusia 18 tahun pada Kamis (21/9) kemarin. Seperti layaknya orang yang berulang tahun, Bastian pun mendapat ucapan dari teman-temannya. Namun ucapan dari Chelsea justru yang membuat warganet cemburu.

Sejatinya bukan cuma Chelsea yang memberikan doa harapan ulang tahun untuk pemuda yang akrab disapa Babas itu. Ada beberapa selebritis cantik seperti Salshabilla Adriani, Hanin Dhiya, Jessica Mila dan Steffi Zamora. Hanya saja ucapan yang diberikan Chelsea paling membuat warganet terpaku.

https://www.instagram.com/p/BZVCZ_rA2T5/

Mengenakan pakaian berwarna putih dan wajah minim make up, Chelsea tampak begitu cantik berujar, “Buat Babas, selamat ulang tahun. Sukses selalu, pokoknya selalu bahagia dan semangat ya. Bastian, wish u all the best, sukses selalu. Aku selalu mendoakan kamu dan aku selalu mendukung kamu. Dan aku akan selalu ada di sini untukmu,”

Tak ayal kalimat yang keluar dari tutur kata lembut Chelsea itu langsung memantik sakit hati di antara warganet. Beberapa di antara mereka bahkan menilai jika kedua selebritis beda usia empat tahun ini memang berpacaran.

@its_neela_: Chelsea ngomongnya dari hati bangeett yaaa.. kayak ada something2nya gitu Ahmad Sahroni hahaha

@ogiiik: Bastian lucu asik suara nya bagus. Tapi klo pacaran sm chelsea kok ga rela yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

@rumirada: gak ridho gw chelsea ma bastian adeuhhh smart vs alay

@febrina_baby_triar_mita: Always here for you? Wah tanda tanda

Nah kalau menurutmu, apakah memang ada cinta yang tumbuh di antara Chelsea dan Bastian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *