Entertainment Film relationship Seleb Indonesia

5 Pasangan Akting Ayah & Anak Paling Kece, Ada yang Bikin Netizen Nangis

Oleh -

Semakin hari, perfilman Indonesia semakin meningkat dari segi kualitasnya. Tak heran, jika dewasa kini masyarakat tanah air pun berbondong-bondong untuk menyaksikan berbagai film dengan genre yang berbeda. Namun, ada satu genre yang nampak sangat digemari oleh netizen dan tak boleh dilewatkan begitu saja. Yap, film dengan tema keluarga memang sudah berhasil memikat para penikmat film.

Terlebih beberapa film yang sudah tayang di bawah ini. Tak hanya jalan cerita serta pengambilan gambar yang apik saja. Namun pesan moral antara hubungan ayah dan anak di dalamnya pulalah yang memberikan kisah menyentuh pada film ini. Berkat aktingnya yang apik, 5 pasangan ayah anak inipun mendapat berbagai pujian dari publik. Lantas siapa saja sih pasangan ayah anak paling favorit dan berhasil bikin netizen tersentuh?

1. Lovely Man, 2011 (Donny Damara & Raihaanun)

Film yang sudah ditayangkan pada tahun 2011 silam ini mungkin tak begitu familiar di telinga masyarakat Indonesia. Namun, film dengan jalan cerita yang unik dan tak biasa ini justru sangat terkenal dan menuai banyak pujian di Korea Selatan. Berkisah tentang seorang pria yang memutuskan untuk menjadi waria di Ibu kota, dan bertemu dengan anak gadisnya yang sudah terpisah selama belasan tahun. Kisah ayah dan anak yang diperankan dengan sangat apik ini pun berhasil menguras air mata siapapun yang melihatnya.

2. Bidadari, 2000 (Marshanda & Marcelino Lefrandt)

Sinetron di era 2000-an yang satu ini tak akan bisa tergantikan di hati masyarakat loh. Pasalnya, karakter ayah dan anak yang diperankan oleh Marshanda dan Marcelino terasa sangat pekat kala itu. Dan benar saja, bagi siapapun yang pernah menyaksikan sintetron ini, pasti dengan mudah bernostalgia dengan dua pasangan itu. Dan lucunya, beberapa bulan lalu, keduanya kembali bertemu dengan penampilan yang sudah berubah loh.

3. Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, 2015 (Fedi Nuril & Naufal Azhar)

Walau merupakan aktor pendatang baru, namun akting dari Naufal Azhar sudah berhasil memikat hati penonton. Terlebih aktingnya sebagai anak dari Fedi Nuril di film menyentuh ‘Ayah Menyayangi Tanpa Akhir’. Film yang diadaptasi dari kisah nyata itupun berhasil menampilkan chemistry yang sempurna antara ayah dan anak di antara Fedi dan Azhar. Berkisah tentang seorang anak yang menderita penyakit mematikan, kisah ayah yang sabar merawat anaknya inipun menuai banyak pujian.

4. Ayah Mengapa Aku Berbeda, 2011 (Surya Saputra & Dinda Hauw)

Masih berbicara mengenai film yang berhasil menguras banjir air mata. Surya Saputra dan Dinda Hauw juga merupakan salah 1 pasangan akting ayah anak yang patut mendapat pujian. Berakting dengan sangat apik, keduanya mampu membuat penonton merasakan kesedihan yang tersirat dalam film ini loh. Bahkan tak sedikit juga netizen yang merasa keduanya benar-benar memiliki hubungan ayah dan anak.

5. Kulari ke Pantai, 2018 (Ibnu Jamil & Maisha Kanna)

Jika berbicara duo Mira Lesmana dan Riri Riza, tentu kualitas filmnya sudah tak diragukan lagi. Yap, di tahun 2018 ini, keduanya telah memproduksi sebuah film keluarga berjudul ‘Kulari ke Pantai’. Dalam film tersebut, ada 1 pasangan ayah anak yang juga akan menghipnotis para penonton nih. Ibnu Jamil dan Maisha Kanna yang mendapat peran ayah dan anak dalam film itu pun juga sudah membangun chemistry loh. Bahkan, di luar syuting, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama, duh imut deh!

Membawakan sebuah peran terlebih sebagai anggota keluarga bukan merupakan hal yang mudah loh. Dan akting kelima pasangan di atas tentu patut diapresiasi dan diberi acungan jempol kan yah! So, dari semua film dan pasangan ayah anak, mana nih yang paling jadi favorit kamu?

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page