April 26, 2024

Menjadi seorang artist bukanlah merupakan pekerjaan yang mudah. Tak cuma bisa menikmati ketenaran serta harta yang melimpah saja. Pasalnya, publik figur dituntut untuk terus berkarya yang nantinya dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Tak heran, jika kini para seleb berbondong-bondong menorehkan karyanya pada akun Youtube resmi miliknya.

Tak cuma harus memikirkan konten di dalamnya, namun dengan bantuan segenap crew, para seleb ini juga harus menyisihkan sedikit waktu mereka. Nah, beberapa seleb di bawah ini menjadi terkenal serta selalu dinantikan warganet akibat konten video mereka yang seru untuk disaksikan loh. Dari yang terlucu, inrpiratif, hingga terkontroversial pun dapat kamu temui di sini. Simak lah yuk!

1. Keluarga Anji yang kece dan seru abis!

Siapa sangka jika Anji sang anak band adalah sosok Ayah serta suami yang luar biasa bagi keluarga kecilnya. Hal ini bisa kamu buktikan langsung dalam video di akun Youtube resmi milik Anji yang berjudul keluarga kece. Di sinilah, Anji akan menyajikan kegiatan sehari-hari yang seru dan asyik bersama anak-anaknya, terlebih Saga Omar Nagata yang terkenal lucu dan menggemaskan. Tak hanya seputar anak, terkadang suami dari Wina Natalia itu juga menyajikan sesi tanya jawab yang akan langsung dijawab oleh Anji maupun Wina loh.

2. Penggemar Rafathar kudu banget nonton ini

Semenjak kelahirannya, Rafathar seolah memiliki daya pikat yang tak bisa diabaikan oleh berbagai pihak. Hal inilah yang lantas membuat sang ibu dan ayah memutuskan untuk menyajikan Daily Vlog seputar Rafthar dan juga kegiatan Nagita dan Raffi Ahmad. Terbukti, subscriber akun Youtube bernama Rans Entertainment ini pun hampir mendekati angka 1 juta! Nah, bagi kamu yang suka gemes sama Rafathar, ada baiknya untuk menyaksikan secara rutin kelucuan-kelucuan balita imut itu.

3. Deddy Corbuzier, sang mentalist yang juga motivator

Deddy Corbuzier mungkin memiliki konsep yang berbeda dengan seleb lain untuk menyajikan konsep di dalam konten Youtubenya. Memiliki profesi sebagai mentalis dan juga presenter, membuat Deddy memiliki karakter sebagai orang yang kritis dan juga to the point. Hal inilah yang bisa kamu dapatkan di akun Youtube bernama Deddy Corbuzier. Mengangkat isu-isu sosial serta budaya, Deddy dianggap warganet sebagai sosok motivator yang inspirasional. So! Bagi kalian yang haus akan ilmu dan pengetahuan, langsung aja saksikan berbagai konten menarik dari Sang Master.

4. Syahrini, Miss Sensasional ala Indonesia

Siapa yang tak kenal dengan Syahrini? Memulai karirnya sebagai penyanyi, kini Syahrini dikenal publik sebagai seleb sensasional yang manjaaah dan centil. Kerap mengatakan serta melakukan hal-hal di luar wajar, Syahrini pun menjadi sorotan warganet dan juga awak media. Tak jauh berbeda dengan konten video di akun Youtube miliknya yang bernama The Princess Syahrini. Di sini kamu bisa menyaksikan segudang kesibukkan Syahrini yang sekaligus bisa bikin kamu sadar betapa mewah kehidupan yang dimiliki oleh sang Inces. Naaah, pasti penasaran kan!

5. Ringgo Agus Rahman, ‘Pesan menyentuh untuk sang buah hati’

Hey Bjorka merupakan sebuah akun Youtube resmi milik Ringgo Agus serta sang istri, Sabai. Pertama kali membuat video dalam Youtube, Ringgo berniat untuk menyimpan segala memori keluarganya yang bisa dinikmati nantinya oleh Bjorka ketika ia sudah beranjak dewasa. Bjorka merupakan anak pertama dari pasangan Ringgo serta Sabai. Banyak pelajaran yang diberikan oleh pasangan muda ini untuk sang anak. Video berjudul ‘Pesan untuk Bjorka’ inilah yang diharapkan bisa menjadi pelajaran via media untuk Bjorka. Tak hanya hal positif saja, namun kegiatan-kegiatan lucu pun turut diabadikan oleh Ringgo agar sang anak tahu betapa uniknya orang tua yang ia miliki. SO SWEET!

Nah itu dia tuh kelima seleb yang memiliki konten video paling seru untuk disaksikan. Jaman sudah berganti, banyak pihak yang pada akhirnya memilih untuk beralih ke Youtube daripada menyaksikan televisi. Hal ini disebabkan oleh keleluasan warganet dalam memilih konten video yang sesuai dengan keinginan. So! Jangan lupa untuk menyaksikan 5 video Youtube seleb tanah air kita yah!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *