January 5, 2024

Nama Winda Khair dulunya sering sekali menghiasi film-film FTV yang ada di Indonesia. Berkat aktingnya yang mumpuni ia dipercaya memainkan peran seorang protagonis dalam beberapa FTV. Tak hanya chemistrynya saja yang membuat PH tertarik pada wanita Medan ini, namun juga karena wajahnya yang terlihat lugu.

Berbeda dengan karaktrernya yang dulu tampil polos, kini Winda berubah drastis menjadi sosok sosialita cantik. Wah, seperti apa wajah si gadis lugu nan polos yang berubah jadi sosiaita ini ya?

1. Dulunya Tampil Sebagai Gadis Yang Lugu Dan Polos

Lahir di Medan pada tahun 1993, Winda pertama kali bermain di beberapa film televisi di Indonesia. Dari mulai FTV hingga beberapa sinetron telah digeluti oleh mahasiswa Universitas Persada Indonesia YAI ini.

Wajah lugu dan Polos
Wajah lugu dan Polos [via instagram]
Wajahnya ayu dan terlihat menggemaskan, membuatnya cocok untuk memerankan peran protagonis. Terkadang banyak dari penonton yang menyebutnya sebagai artis yang memiliki mimik wajah lugu dan juga polos. Sangat cocok dengan perannya sebagai tokoh protagonis.

2. Berubah Menjadi Sosialita Cantik dan Modis

Artis cantik yang sering disebut Kim So Eunnya Indonesia ini memang terlihat polos namun ceria diawal karirnya dulu. Namun, siapa sangka sosok gadis lugu itu kini berganti dengan sosok glamour dengan dihiasi barang-barang branded.

Beruba Menjadi Sosialita C
Beruba Menjadi Sosialita Cantik [via instagram]
Seperti yang terlihat di akun instagram @windakhair, mahasiswa jurusan psikologi ini tampil seperti wanita-wanita cantik bak sosialita. Tak jarang, Winda berani bermake-up tebal dengan menenteng tas yang harganya sudah tak murah lagi.

3. Perubahan Setelah Menikah?

Perubahan mendadak ini banyak dikaitkan dengan pernikahannya dengan seorang prajurit TNI yang bernama Zaki. Tepat di awal Agustus lalu, keduanya menikah tanpa banyak media yang tahu. Namun perubahannya menjadi sosialita bukanlah karena menjadi istri prajurit TNI.

Berubah Setelah Menikah
Berubah Setelah Menikah [via instagram]
Windha mulai gemar mengkoleksi tas bermerk dan juga barang-barang lain sebelum ia menikah dengan Zaki. Dalam galeri foto di akun instagramnya, Winda kerap mengunggah foto cantik dengan barang koleksinya bersama temannya sebelum resmi mengakiri masa lajangnya.

4. Reaksi Netizen Atas Perubahan Winda

Perubahan yang cukup drastis memang dirasakan oleh fans dari Winda. Dari mulai sosok gadis lugu kini berubah menjadi wanita sosialita cantik. Namun, perubahan tersebut tak menyurutkan pamor Winda di depan para fansnya.

Tanggapan Netizen
Tanggapan Netizen [via instagram]
Banyak dari netizen malah berlomba-lomba mengajak Winda untuk berakting kembali. Seperti netizen dengan akun @inayahyuli, ‘Hello ka @windakhair kapan main ftv lgi udah kangen bgt nih ?’. Selain menunggu kiprahnya di dunia hiburan, banyak netizen yang memuji kecantikan dari Winda yang kini berani tampil glamour.

Yah, semua orang bisa saja berubah. Winda tak selamanya akan menjadi gadis lugu nan polos di FTV. Namun ia juga bisa berubah menjadi wanita cantik bak sosialita yang akan membuat fansnya tetap bangga kepadanya. Well, masih suka dengan artis cantik ini kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *