January 8, 2024

Dunia hiburan memang gudangnya wanita cantik dan seksi. Tak sedikit dari mereka juga memiliki inner beauty yang bikin banyak pria jatuh hati padanya. Bahkan tak sedikit rekan sesama artis sendiri yang berniat mempersunting para artis cantik ini.

Tapi tidak dengan dengan para artis ganteng di bawah ini. Bukannya pilih artis yang cantik dan populer, mereka malah pilih wanita biasa bukan dari kalangan artis. Wah, siapa saja artis ganteng dan wanita beruntung yang dipilihnya? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1. Jauh dari Gosip Hingga Miliki 3 Anak

Begitulah kehidupan Jonathan Frizzy saat ini. Bapak tiga anak ini kini hidup bahagia bersama istrinya yang super cantik. Bahkan, keluarga kecilnya menjadi salah satu keluarga artis paling harmonis belakangan ini. Bagaimana tidak, Jonathan terlihat romantis dan juga bikin iri para penggemarnya.

Aktor ganteng yang biasa disapa Ijonk ini sendiri menikah pada tahun  2012 lalu dengan wanita bukan dari kalangan selebriti. Wanita beruntung tersebut bernama Dhena Devanka Frizzy yang tak kalah cantik dari mantan-mantan Ijonk. Lihat saja wajah cantik Dhena saat hamil besar anak ketiganya di atas. Cantik kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *