January 6, 2024

Baru-baru ini akun gosip @lambe_turah kembali membuat dunia maya gonjang-ganjing. Sebuah screen shoot akun instagram yang sedang menjual mobil tampak di sana, di sampingnya ada seorang wanita berhijab berlatar belakang mobil yang sama. Awalnya netizen bertanya-tanya, apa maksud gerangan postingan minceu Lambe Turah kali ini.

Ternyata, eh ternyata, setelah ditelisik, mobil tersebut merupakan milik Cynthiara Alona, dilihat dari plat nomornya. Wanita yang dikabarkan tengah berdomisili di Amerika Serikat ini disebut-sebut netizen kehabisan uang sehingga rela menjual mobil mewah dan mahalnya tersebut. Namun, yang membuat penulis geleng-geleng kepala adalah netizen yang salah fokus.

Dalam foto kedua yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, terlihat foto Cynthiara Alona yang tampak kurang sehat. Wajahnya lebam karena beberapa waktu lalu ia dipukuli oleh sang kekasih karena menolak tinggal di Amerika, dilansir dari berbagai sumber. Alhasil, sekarang ia tengah dirawat di Rumah Sakit Mounth Elizabeth, Singapura. Belum ada perkembangan situasi dari Chyntiara Alona terkait wajahnya yang lebam hingga artikel ini ditayangkan. Namun, netizen berharap agar ia baik-baik saja.

Selain itu, netizen juga malah salah fokus dengan bibir Cynthiara Alona yang dianggap semakin melebar. Banyak yang percaya bahwa dirinya melakukan operasi plastik pada bibirnya. Bukannya menanggapi tentang kenapa mobilnya dijual, atau lebih fokusnya ingin membeli mobil itu, juga soal ia dipukuli sang kekasih di Amerika Serikat, netizen malah menilai bibir baru Cynthiara Alona seram dan kurang enak dipandang. Terlebih lagi, Cynthiara Alona senang mengaplikasikan warna-warna mencolok pada bibir seksinya itu.

“Bibirnya serius itu?” tulis akun @amd_ra_

 

“Bibirnya didower2in ihh, gue yang dower aja gue kecil2in,” ungkap pemilik akun @dhewy_n

 

“Udh mirip mpok Atik nih orang,” sahut @elsajambak

 

“Itu bibirnya hasil berapa kali suntikan ya,” tanya @triantrian

 

“Bibir nya abis kejepit pintu indomart,” canda pemilik akun @dianrangerbiru

Celotehan-celotehan tersebut pun membuat netizen lainnya semakin salah fokus dengan bibir Cynthiara Alona. Ya, meskipun ia sedang dirundung duka tak menutup kemungkinan untuk netizen menemukan fakta-fakta baru seperti ini. Apa benar Cynthiara Alona operasi? Kita tunggu saja, yes, konfirmasinya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *