January 9, 2024

Siapa bilang berwajah mirip dengan orang lain itu berarti memiliki hubungan darah? Well, sudah banyak contoh jika seseorang yang bukan berarti saudara. Percaya tak percaya, setiap orang di dunia ini memang memiliki kembaran. Bahkan kembaran yang dimiliki oleh seseorang bisa mencapai 5 hingga 7 orang.

Bukan hanya dengan sesama jenis, ada di antara orang-orang di dunia ini juga berwajah mirip dengan lawan jenisnya. Seperti para artis cantik dan ganteng berikut ini. Wah, mungkinkah mereka jodoh?

1. Ketika Chika Jessica Disebut Mirip Artis Korea

Siapa yang tak kenal dengan Chika Jessica. Artis cantik yang dekat dengan Deddy Corbuzier ini memiliki fashion yang unik. Belakangan ini makin memesona bak gadis-gadis Korea yang cantik jelita. Siapa sangka, karena penampilannya yang cantik dengan potongan rambut bobnya, mantan kekasih Dwi Andhika ini disebut-sebut mirip dengan Geum Jan Di di serial Boys Before Flowers.

Chika Jessica - Luhan
Chika Jessica – Luhan

Beberapa bulan yang lalu, heboh artis lain yang disebut netizen juga mirip dengan artis cantik ini. Ialah Luhan, mantan member EXO yang kini bersolo karier dan terjun ke dunia akting. Sekilas wajah mereka memang beda. Namun ketika Luhan memanjangkan rambut seperti Chika, terlihat ada kemiripan antara dua artis ini. Wah, mungkin karena wajah oriental mereka ya?

2. Renaldy Denada Rachman Makin Cantik Berhijab?

Masih ingat dengan Renaldy Denada Rachman bukan? Yap, artis cilik ini dikabarkan memutuskan untuk menjadi transgender beberapa waktu lalu. Kabar tersebut cukup mengejutkan banyak orang. Alhasil, artis yang sudah tumbuh dewasa ini pun dihujat habis-habisan oleh netizen.

Dena Rahman - Dian Pelangi
Dena Rahman – Dian Pelangi

Lepas dari hujatan netizen, kini Denna makin cetar membahana. Ia pun makin lihai dalam berdandan dan makin cantik memesona seperti foto di atas. Ets, foto Denna yang sekarang bukan yang kiri loh melainkan yang kanan. Melihat sepintas, dua orang dalam foto tersebut memang mirip, tetapi wanita berjilbab tersebut adalah Dian Pelangi. Yap, seorang desainer muda yang namanya sudah dikenal hingga di negara-negara tetangga.

3. Gaya Fashion Poppy Sovia dan Rangga Moela yang Serupa

Masih ingat dengan Poppy Sovia kan? Yap, artis cantik ini sangat populer di era tahun 2000-an. Ia dikenal sebagai artis cantik yang sangat tomboi. Lama tak muncul, kini Poppy hadir dengan penampilan yang kece badai. Ia rela memangkas rambut indahnya dan sering menggunakan pakaian ala-ala pria.

Rangga - Poppy
Rangga – Poppy

Penampilan baru Poppy ini terlihat hampir sama dengan Rangga Moela. Yap, artis muda yang menjadi personil dari boyband SMASH. Bukan hanya penampilan, dua artis ini juga terlihat mirip ketika melihat wajahnya. Jika diamat-amati, hidung dan bibir milik Poppy dan Rangga terlihat serupa. Benar kan?

4. Kepala Plontos Ala Fahrani Versus Uus, Mirip Banget!

Well, baru-baru ini netizen heboh menyamakan komedian Uus dengan artis cantik Fahrani. Yap, dua artis ini disebut memiliki wajah yang sama hingga penampilan tak jauh beda. Yap, lihat saja penampilan mereka dalam foto di bawah ini yang sama-sama memiliki kepala plontos.

Uus - Fahrani
Uus – Fahrani

Well, bukan hanya wajah dan dan kepalanya saja yang heboh dibicarakan oleh netizen. Mereka banyak membicarakan penampilan Fahrani yang makin hari kehilangan sisi feminim seperti wanita pada umumnya. Yap, pemain film Radit dan Jani makin garang dengan tato-tato cantik.

Nah, itulah dia para artis ganteng dan cantik yang disebut-sebut memiliki wajah mirip. Well, dari delapan artis di atas, artis mana yang paling serupa?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *