January 5, 2024
Ayu Ting Ting dibilang mirip lainnya

Ayu Ting Ting dibilang mirip lainnya

Siapa yang tak kenal dengan Ayu Ting Ting? Pedangdut pendatang baru ini langsung hits lewat singlenya yang berjudul Alamat Palsu. Selangkah demi selangkah, kini Ayu Ting Ting sudah termasuk dalam deretan penyanyi dangdut dengan honor termahal, sejajar dengan Inul Daratista, juga Zaskia Gotik. Otomatis, penggemarnya pun turut menjamur.

Saking banyaknya penggemar pelantun lagu geboy Mujaer ini, akun Instagram Ayu Ting Ting pun dibanjiri follower-follower yang haus akan update tentang idolanya. Bahkan, Instagram Ayu Ting Ting memiliki follower terbanyak se-Indonesia, loh. Para penggemar Ayu Ting Ting dikenal sebagai fans super fanatik yang tak kenal menyerah dalam membela idolanya. Saking ngefansnya, Ayu Ting Ting kerap disebut mirip dengan tokoh-tokoh di bawah ini. Siapa saja, ya?

1. Dengan rambut curly begini, fans Ayu Ting Ting menyamakan idolanya tersebut dengan sosok legendaris di dunia telenovela, yaitu Rosalinda yang diperankan oleh Thalia.

Ayu Ting Ting dibilang mirip Thalia, Rosalinda
Ayu Ting Ting dibilang mirip Thalia, Rosalinda

2. Fans Ayu Ting Ting ada yang menilai idolanya mirip dengan bintang cantik India, yaitu Rani Muhkerjee. Masa, sih?

Ayu Ting Ting disebut mirip Ranee Mukherje
Ayu Ting Ting disebut mirip Rani Mukherjee

3. Setelah Ranee Mukherje, Ayu Ting Ting disebut mirip dengan artis Bollywood lainnya, yaitu Deepika Padukone. Bagaimana, mirip nggak?

Ayu Ting Ting disebut mirip Deepika Padukone
Ayu Ting Ting disebut mirip Deepika Padukone

4. Masih demam India, kali ini fans fanatik Ayu Ting Ting yang disebut Aytinglicious menilai bahwa idolanya ini mirip dengan Sheena Bajaj, pemeran Adhiti di seriap Thapki.

Ayu Ting Ting dibilang mirip Sheena Bajaj
Ayu Ting Ting dibilang mirip Sheena Bajaj

5. Nggak puas dengan Bollywood, para Aytinglicious setuju saat idolanya ini disebut-sebut mirip dengan Ezgi Azaroglu, pemeran Bahar dalam serial Turki, Chansu dan Bahar. Wah, sudah ke Turki, nih.

Ayu Ting Ting disebut mirip pemeran Bahar, Eezgi Azaroglu
Ayu Ting Ting disebut mirip pemeran Bahar, Ezgi Azaroglu

6. Sebelumnya, ada yang menyebut Ayu mirip dengan Lady Diana, kali ini ibunda Bilqis disebut mirip dengan istri dari Pangeran Inggris, yaitu Kate Middleton.

Ayu Ting Ting disebut mirip Kate Middleton
Ayu Ting Ting disebut mirip Kate Middleton

7. Setelah Rosalinda atau Thalia, Ayu Ting Ting dengan rambut curly-nya kali ini disebut mirip dengan artis lokal yang berdarah Arab. Siapa lagi kalau bukan Sahila Hisyam yang memang berambut curly.

Ayu Ting Ting dibilang mirip Sahila Hisyam
Ayu Ting Ting dibilang mirip Sahila Hisyam

8. Ada juga fans fanatik Ayu Ting Ting yang merasa bahwa idolanya ini mirip dengan tokoh kartun super cantik, yaitu boneka barbie. Masa, sih?

Ayu Ting Ting disebut mirip barbie
Ayu Ting Ting disebut mirip barbie

9. Salah satu Aytinglicious bilang, Ayu Ting Ting selalu seperti barbie atau tokoh kartun Elsa dalam film Let It Go.

Ayu Ting Ting dibilang mirip Elsa
Ayu Ting Ting dibilang mirip Elsa

10. Gaya Ayu Ting Ting dalam cover albumnya mengingatkan kita pada artis Korea, yaitu Irene dari Girlband, Red Velvet. Eh, rambutnya mirip, ya?

Ayu Ting Ting mirip Artis Korea
Ayu Ting Ting mirip Artis Korea

Wah, saking cintanya para Aytinglicious ini pada idolanya, Ayu Ting Ting, sampai dibilang mirip dengan banyak tokoh super cantik di seluruh dunia, ya. Boneka barbie sampai nggak ketinggalan. Bagaimana, mana nih yang menurutmu paling mirip?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *