January 9, 2024

Selama ini, sosok Verrell Bramasta selalu lekat dengan imejnya sebagai pemuda baik-baik yang sopan dan pendiam. Mampu meraih kesuksesan di usianya yang masih 21 tahun, Verrel mampu membeli mobil dan rumah mewah dari hasil kerja kerasnya. Tak heran kalau akhirnya putra sulung mantan pasangan selebritis Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini digandrungi para gadis.

Dalam beberapa waktu terakhir, diketahui jika Verrell memiliki hubungan istimewa dengan pesinetron cantik Natasha Wilona. Pernah melakukan sesi foto mesra dan kerap jalan bareng, dugaan kalau kedua selebritis muda terjerat asmara semakin kuat.

Dan di saat publik penasaran dengan hubungan mereka, sebuah video menggemparkan soal Verrell justru tersebar di media sosial. Kali ini, pria yang sempat dekat dengan Cinta Laura itu tengah melakukan ciuman kelewat panas dengan Nadine Emmanuella, putri sulung pasangan artis Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahanaya.

Verrel dan Nadine ciuman [Image Source]
Adalah akun gosip @lambe_turah yang mengunggah video menghebohkan itu. Dalam video yang telah dihapus itu, terlihat jika Verrell dan Nadine tengah berciuman mesra. Ada beberapa teman-teman mereka yang saling bersorak sehingga tampaknya ciuman panas itu dilakukan untuk sebuah aksi tantangan alias challenge. Tanpa malu atau canggung, mereka berdua saling berciuman bibir beberapa detik lalu melepaskan diri dan tersenyum ke arah kamera.

Atas apa yang mereka lakukan ini, warganet pun langsung memberikan komentar. Mayoritas dari mereka tampak menghujat Verrell dan begitu kecewa.

@alinrosalina: kepotek potek hati adek bang.. nafsu amat bang ngenyot bibirnya ??? Ahmad Sahroni

@aliv90039: Unfolll shay rame2 cari idola yg bijak sedikit lah jgn ketipu sm muka polos nya ternyata hanya pencitraan huhuuu

@lenydoyok56: Ahhh verellll qm bkin ilfil kasian wilona kalo liat ituuuuu

@uzwa_choir: Viral noh videonya ???ya ampun dek,kalo gk bisa nahan nafsu,mending menikah atau puasa sunnah.

@maya_sepriahorta: kirain kalem aja.. ternyata oh ternyata. parah Ahmad Sahroni

@rst.mr: Kecewa banget, ternyata ga sebaik prilakunya di depan kamera????

@dde_adesafitri: Sereeem denger yg teriak2 ngen*ooot ?? pergaulan anak jaman NOW astajiiim

Verrell dan Nadine sendiri sebetulnya pernah digosipkan terjerat cinta lokasi. Pada tahun 2016 lalu, kedua anak artis ini terlibat dalam proyek Webseries. Kuat dugaan jika Verrell sempat menjalin cinta dengan perempuan berusia 22 tahun itu. Kini setelah video ciuman hot mereka berdua tersebar, apa yang akan terjadi nanti?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *