January 6, 2024

Satu lagi aktor tampan Indonesia yang siap melepas masa lajang. Marcel Chandrawinata dikabarkan tinggal menunggu hitungan bulan untuk bisa menikahi sang kekasih, Priscilla Deasy Tirtadjaya. Karena sang calon istri yang kerap disapa Echi itu telah melangsungkan bridal shower alias pesta lajang khusus mempelai perempuan pada Sabtu (21/10) kemarin.

Seperti layaknya bridal shower pada umumnya, Echi melangsungkan pesta dengan sahabat-sahabat terdekatnya. Berhiaskan dekorasi dominan bunga mawar putih dan pink, kue tart yang ada juga dihiasi frosting mawar. Memakai gaun berbahan satin warna krem, Echi tampak sangat anggun sambil mengenakan veil putih dan selempang bertuliskan ‘Soon to be bride’.

Dalam video yang beredar di media sosial, Echi tampak menikmati betul acara bridal shower itu. Dia pun mendapatkan banyak sekali kejutan dan kado unik dari sahabatnya, seperti pakaian dalam berwarna merah. Namun ada sebuah kado spesial dalam ukuran besar yang membuat Echi begitu berseri-seri. Karena di dalam kado itu berisikan sang calon suami, Marcel.

Melihat kehadiran pria yang sudah empat tahun menjadi kekasihnya itu muncul, Echi pun tak kuasa menahan rasa bahagia. Dia pun langsung memeluk dan memberikan kecupan bibir penuh sayang kepada Marcel. Jika sesuai dengan rencana, Marcel dan Echi akan melepas masa lajang dan menggelar pernikahan pada bulan Februari 2018 nanti.

Hanya saja kebahagiaan Marcel dan Echi ini justru dinodai oleh komentar negatif warganet. Melihat video bridal shower Echi, ada saja yang berpendapat soal bentuk tubuh bagian perut Echi yang tampak gemuk. Bahkan beberapa warganet dengan enteng menyebut kalau Echi tengah hamil.

@s.m.manroe: Kok perut buncit yah??? Gagal fokus ?

@ruryulfa: Salfok ama perut nya Ahmad Sahroni Nyata banget

@rosmawatysinulingga: Kok perutya kelihatan gede ya

@jingga_suci: Kurus tp perutnya kok gede ya Ahmad Sahronikirain td bebby shower ahhahah

@ikakarimah: Kyak yg hamil..gemuk..

@lekha_kurniawan: Salfok sama perutnya?

@shinttanie: Itu hamil g sich?

@gimmick_queen: Inii mah ud kliatan mnk gy isi bkn orgny yg gndut,ituhhh cb d zoom aj udel ny kliatan mnonjol noohh..welehh welehh..pcrna jamans NOW,kek y mnk gy trend ny dklgn artis vavanh atas *eeh*??

Gimana menurutmu? Apakah perempuan yang dilamar Marcel di bioskop secara romantis pada bulan Agustus 2017 ini tengah hamil atau hanya sedikit lebih gemuk?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *