April 23, 2024

Eksis dan narsis di sosial media ternyata tak hanya populer di kalangan anak muda zaman sekarang saja. Orang-orang yang lebih tua pun juga banyak yang  berfoto bersama pasangan atau keluarga, kemudian ngeksis di sosial media.

Dua ibu negara kita juga tak jarang berfoto dalam berbagai kesempatan entah itu selfie maupun berfoto resmi. Foto itu kemudian diunggah di akun instagarm. Beliau berdua adalah mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Ibu Negara yang masih menjabat, Iriana Joko Widodo. Penasarankan seperti apa sih pose narsis mereka di sosial media? Simak ulasan berikut ini.

1. Foto Hangat Bersama Keluarga

Ibu Iriana
Ibu Iriana

Penting bagi sosok Ibu Iriana selalu berada di samping anak-anaknya kapanpun mereka membutuhkan. Istri Presiuden joko Widodo tersebut melahirkan tiga orang anak. Dua di antaranya masih muda. Dan tentu saja sesekali Ibu Iriana juga ikut seru-seruan dengan berselfie bersama anaknya Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep.

Ibu Ani Yudhoyono
Ibu Ani Yudhoyono

Ibu Ani Yudhoyono apalagi, saat ini beliau telah menjadi seorang nenek. Setelah tidak lagi menjabat sebagai ibu negara, Ibu Ani banyak menghabiskan waktu besama keluarga termasuk bermain dengan cucu-cucunya yang lucu dan menggemaskan.

2. Foto Seru Bareng Anak

Ibu Iriana
Ibu Iriana

Ada salah satu foto tentang Ibu Irianan yang menarik perhatian netizen, foto tersebut diunggah oleh putranya Kaesang. Nampak Ibu Iriana mengumbar senyum saat difoto. Tapi di sisi lain, putranya itu terlentang di lantai. “Niatnya mau peluk ibu, tapi saya terlalu lelah Ahmad Sahroni” tulis Kaesang.

Ibu Ani Yudhoyono
Ibu Ani Yudhoyono

Ibu Ani Yudhoyono bukan hanya sosok wanita yang kharismatik, beliau juga sosok Ibu yang berhasil membawa putra-putranya hingga bisa sesukses sekarang. Sesekali sebagai wujud kebahagiaan, Ibu Ani terlihat berfoto dengan anak-anakanya, Ibas dan Agus.

3. Foto Bersama Suami

Ibu Iriana [image source]
Ibu Iriana
Selain bersama anak, Ibu Iriana juga sering berfoto bersama sang suami. Tak heran mengingat tugasnya sebagai seorang ibu negara juga harus mendapingi suaminya yang menjabat orang nomor satu di negeri ini.

Ibu Ani Yudhoyono
Ibu Ani Yudhoyono

Begitu juga dengan Ibu Ani Yudhoyono, baik dulu maupun sekarang, beliau tak henti-hentinya berusaha menjadi istri yang baik untuk Bapak SBY. Kemesraan mereka berdua begitu mengispirasi banyak orang di negeri ini.

4. Foto Bareng Anak Muda

Ibu Iriana
Ibu Iriana

Soal kehangatan bareng generasi muda, Ibu Iriana maupun Ibu Ani juga tak mau kalah. Ibu Iriana bersama dengan Presiden Joko Widodo terlihat begitu bahagia dikelilingi anak-anak muda yang ingin berfoto dengan pasangan nomor satu di Indonesia itu.

Ibu Ani Yudhoyono
Ibu Ani Yudhoyono

Tak jauh berbeda, Ibu Ani Yudhoyono juga begitu dekat dengan para generasi muda. Ia berbagi pengalaman dan hobinya di bodang fotografi dan memotivasi anak-anak muda agar kelak bisa jadi orang-orang yang sukses.

Setelah melihat beberapa foto Ibu Iriana dan Ibu Ani, siapakah menurut anda yang paling keren? Silahkan tuliskan komentar Anda di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *