January 12, 2024

Tak hanya kabar pernikahan Anisa Rahma Eks Cherrybelle yang mengejutkan publik, ternyata Kimberly Ryder juga punya kejutan untuk publik. Perempuan yang akrab disapa Kim ini akan menikah bukan bulan depan seperti Anisa, tetapi minggu ini! Kimberly akan dipersunting kekasihnya, Edward Akbar Samallo pada 26 Agustus mendatang.

Sama seperti Anisa, kabar pernikahan Kimberly dan Edward bocor ke publik sejak undangan pernikahan mereka diunggah di akun gosip. Tampak sederhana nan manis, undangan mereka menginformasikan tanggal dan waktu akan diselenggarakannya pernikahan.

Keduanya juga mengingatkan pada para tamu undangan untuk tidak memakai heels dan menggunakan pakaian semi formal berwarna putih. Hal itu dikarenakan pernikahan Kimberly dan Edward akan mengusung tema pesta kebun. Pernikahan ini tentunya terasa lebih spesial karena bertepatan dengan ulang tahun Edward yang juga jatuh pada tanggal 26 Agustus. Wah, kado ulang tahun terindah nih!

Kim dan Edward memang telah berpacaran dua tahun belakangan. Keduanya pernah membintangi film Air Terjun Pengantin Phuket, sejak itulah keduanya kenal dan dekat. Sempat dilanda LDR saat Kim melanjutkan kuliah S2 di London, tak membuat cinta mereka surut. Jalinan kasih keduanya justru makin erat, Edward pun tampak datang ke wisuda Kim beberapa bulan lalu dan sudah terlihat akrab dengan keluarga Kim.

Menikah di umur yang ke-25 merupakan impian Kimberly sejak beberapa tahun lalu. Ia berkeinginan untuk menyelesaikan studinya di London sebelum ia menikah. Dan hal itu pun bisa terkabul. Kini, setelah berhasil lulus S2 di London, Kim akhirnya akan menikah dengan pria pujaannya saat baru saja menginjak umur 25 tahun.

Well, ini sih namanya dream comes true ya! Menikah di usia yang menurut Kim tepat dengan pria yang telah singgah di hatinya. Kita doakan semoga pernikahan Kimberly dan Edward berjalan lancar ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *