January 4, 2024

Reza Rahadian boleh dibilang sebagai salah satu aktor terbaik Indonesia saat ini. Hampir semua film yang dia mainkan dalam lima tahun terakhir, tiketnya langsung ludes dan laris manis bak kacang goreng. Selain piawai memainkan peran, hal ini juga nggak lepas dari totalitasnya mendalami karakter yang ia mainkan.

Reza Rahadian rasanya rela berubah jadi apa aja. Tampil jelek, begajulan, awut-awutan hingga jadi tua dan menutupi paras gantengnya, dia lakoni demi peran. Dan rasanya, keikhlasan mendalami karakter ini berbuah manis dengan banyaknya penghargaan yang disabet pemeran Habibie ini. Nih, Selebupdate sudah merangkum perubahan drastis Reza Rahadian saat berakting. Tancaaap Ahmad Sahroni

1. Tampil Botak, Kolot dan Gendut di My Stupid Boss

Mungkin kita nggak habis pikir dengan peran Reza Rahadian sebagai Bossman di sini. Film yang bersaing ketat dengan sekuel Ada Apa dengan Cinta? 2 ini termasuk yang paling ditunggu penikmat layar lebar tanah air. Karena trailernya yang menampilkan Reza Rahadian dalam wujud yang nyaris tak dikenali.

Ya, dalam karakter ini, Reza Rahadian tampil botak, kolot, menyebalkan sampai bikin pusing Diana yang diperankan oleh Buunga Citra Lestari Hingga sikap dan gerak tubuhnya pun dibuat nyeleneh sampai tak tersisa sedikitpun kegantengan sang Reza Rahadian. Tapi berkat penghayatannya, film ini menyuguhkan hiburan dan gelak tawa yang berbeda dari film-film Reza yang lain. Yang lebih greget, film ini sudah tembus sampai 3 juta penonton lho. Nggak sia-sia deh Reza tampil beda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *