January 4, 2024
Sammy Simorangkir Jadi Ganteng

Sammy Simorangkir Jadi Ganteng

Berita Selebritis – Hendra Samuel Simorangkir adalah nama lengkap dari penyanyi solo yang akrab dikenal dengan nama Sammy Simorangkir. Sammy merupakan salah satu penyanyi pria yang mempunyai banyak penggemar. Pasalnya Sammy dinilai selalu berhasil menjiwai lagu-lagu sedih yang dibawakannya, dan menularkan kesedihan itu pada semua pendengarnya.

Sempat mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, namun nasib berkata bahwa karirnya bukanlah dari tempat itu. Perjalanan karir seorang Sammy Simorangkir tidak bisa dibilang sederhana. Pernah ‘ditendang’ oleh bandnya sendiri hingga bangkit lagi, mewarnai karir bernyanyinya. Dan semakin hari, Sammy makin ganteng aja. Lihat yuk sehebat apa perubahannya.

1. Awal Karir

Awal Karir Sammy Bersama Kerispatih
Awal Karir Sammy Bersama Kerispatih (via Image Source)

Setelah tidak berhasil dalam ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, ternyata semesta punya rencana lain. Sammy diajak bergabung dalam sebuah band asuhan Badai, bernama Kerispatih. Band yang pertama kali rekaman pada tahun 2004 itu langsung sukses menjadi idola baru sebesar Peterpan dan Padi pada masanya.

2. Playboy Dengan Banyak Cewek

Wanita-wanita jatuh dalam pelukan Sammy Simorangkir
Wanita-wanita jatuh dalam pelukan Sammy Simorangkir

Seperti halnya Ariel, vokalis Peterpan, Sammy pun juga dikenal sebagai seorang playboy. Kemampuannya bernyanyi sama hebatnya dengan kemampuannya menggaet wanita-wanita cantik. Sebut saja Andre Dian, yang sempat bertunangan dengan Sammy. Juga Natalie Foxee, mantan Sammy yang meninggal karena sakit tahun 2013 lalu. Ada juga Nania Idol, dan yang sempat heboh karena mengaku sudah pernah ‘kumpul kebo’ dengan Sammy selama bertahun-tahun, Nata Naritha.

3. Terjerat Kasus Narkoba

Sammy Simorangkir Saat Tersandung Kasus Narkoba
Sammy Simorangkir Saat Tersandung Kasus Narkoba (via Image Source)

Sayangnya, karir mulus Sammy Simorangkir harus ternoda dengan barang-barang jahanam. Pada tahun 2009 hingga tahun 2011, Sammy disibukkan dengan hukum karena tertangkap sedang menggunakan obat-obatan terlarang. Karena ini, Sammy harus mendekam dalam penjara selama satu tahun. Rupanya hal ini berdampak pada kegiatannya bersama Band Kerispatih. Badai pun memutuskan untuk memecat Sammy dan menggantinya dengan vokalis baru.

4. Bangkit Lewat Solo Karir

Sammy Simorangkir Kembali Dengan Album Solo
Sammy Simorangkir Kembali Dengan Album Solo (via Image Source)

Sammy Simorangkir akhirnya menelurkan album solo perdananya pada tahun 2012. Dijelaskan oleh Sammy, album tersebut sebagai penanda bahwa ia sudah resmi kembali berkarya di industri musik pasca kasus yang menimpanya. Album ini pun disambut hangat oleh para penggemar Sammy yang memang sudah merindukan suara mendayu-dayu Sammy Simorangkir. Kini, Sammy mengaku puas dengan karirnya sebagai penyanyi solo dan tidak ingin bergabung dengan band manapun. Lalu, Kerispatih apa kabar ya?

5. Makin Ganteng Dan Gandeng Vivianne

Sammy Mesra Dengan Vivianne
Sammy Mesra Dengan Vivianne (via Instagram)

Ada yang menarik dari Sammy Simorangkir. Penampilan Sammy yang kini banyak menghiasi akun Instagramnya jauh lebih tampan bila dibandingkan dengan Sammy yang dulu. Wajah Sammy tampak lebih tirus, dan hidung Sammy tampak lebih runcing. Para netizen mengatakan bahwa Sammy mungkin telah melakukan operasi plastik, namun Sammy memilih untuk tidak memberi respon. Sammy yang kini sedang menjalin hubungan spesial dengan Vivianne, mantan istri Okan ini jadi sering mengunggah foto wajah tampannya.

Sudah lihat perbedaan antara Sammy lawas dan Sammy yang gantengnya kini bikin tahan nafas, kan? Penampilan Sammy juga makin ganteng dengan setelan jas dan kemejanya. Apa benar Sammy melakukan operasi plastik? Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *