April 19, 2024
Tamara Laporkan Tindak Penganiayaan

Tamara Laporkan Tindak Penganiayaan

Berita Artis – Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Tamara Bleszynski hebohkan publik beberapa waktu lalu. Wanita cantik ini dikabarkan menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal. Akibat kejadian tersebut, Tamara dengan sigap melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Kejadian tersebut bukan hanya menghebohkan publik, tapi juga membuat mereka penasaran dengan jalan cerita penganiayaan tersebut. Nah, penasaran dengan kronologi penganiayaan yang dialami Tamara. Yuk simak selengkapnya di bawah ini

1. Rambut Indah Tamara Dijambak Oleh Pengendara Lain

Yap, begitulah yang ramai dibicarakan oleh banyak orang. Saat kejadian, Tamara sedang menelusuri jalan Paping di daerah Kuta Utara bersama temannya Adrian. Dalam perjalanan tersebut, tiba-tiba ada dua orang berboncengan yang sengaja menjambak rambut Tamara dengan tangan kiri. Akibat penjambakkan tersebut, motor yang ditunggangi oleh Adrian oleng.

Terlihat Syock, Tamara Masih Saja Cantik dan Memukau
Tamara Dianiaya [via instagram]
Sempat berhenti di tengah jalan karena pusing, tiba-tiba pelaku penjambakan kembali datang mendekati mereka. Sudah memiliki firasat buruk, ternyata para pelaku tersebut berniat memukul Tamara dan temannya Adrian. Beruntung keduanya lari dengan cepat dan langsung melaporkan tindakan penganiayaan tersebut kepada pihak kepolisian.

2. Premanisme, Tamara Juga Himbau Netizen Untuk Laporkan Kejahatan

Belakangan ini banyak masyarakat kita yang lebih menyimpan kasus kejahatan dari pada melaporkannya terhadap pihak kepolisian. Namun hal tersebut tak berlaku bagi si cantik Tamara Bleszynski. Dengan sigap ia langsung melaporkan kejahatan tersebut.

Tamara Laporkan Tindak Penganiayaan
Tamara Laporkan Tindak Penganiayaan [via instagram]
Bukan hanya kepada pihak kepolisian, Tamara juga menghimbau pengikutnya di instagram.”
Malam ini sy berada di Polsek Kuta Utara. Melaporkan penganiaan yg dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Org tersebut, terus menerus mengancam sy dan anak saya di Echo beach,Canggu. Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo beach, Canggu. Mudah2an Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan. #canggu #echobeach #polsekkutautara #bali“. Tulis Tamara di akun instagramnya

3. Terungkap, Pelaku Penganiayaan Ada Sakit Hati Dengan Tamara

Kasus inipun makin memanas saat Tamara dengan berani mengunggah sketsa wajah pelaku. Banyak netter yang memuji langkah sigap dari Tamara. Namun, adapula dari netter yang beranggapan bahwa Tamara hanya berlebihan hingga menyebarluarkan di media sosial.

Sketsa Pelaku Tindak Penganiyaan
Sketsa Pelaku Tindak Penganiyaan [via instagram]
Hal tersebut makin memanas saat pihak kepolisian mengungkap pelaku penganiayaan. Pelaku yang berinisial WS ini diungkap adalah teman dekat Tamara. Mereka dulunya sangat dekat semasa WS masih menjadi miliarder. Namun, ketika WS bangkrut, Tamara menjauh dari lelaki 40 tahun ini.Hal tersebutlah yang membuat WS berniat jahat kepada Tamara

Bukan hanya itu, beberapa netter beranggapan bahwa WS sempat ada hati dengan mantan istri Mike Lewis ini. Hal tersebut makin membuat mereka membully sicantik ini karena berlebihan. Entah apa yang sebenarnya terjadi, tapi tindakan yang dilakukan oleh Tamara cukup bijak untuk melaporkan segala hal yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat. Bagaimana dengan pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *