January 7, 2024

Audy Item

Berita Artis – Masih ingat tembang Terpesona yang booming di era tahun 2000an? Yap, lagu tersebut dibawakan oleh Glenn Fredly dan sukses meledak di pasaran. Bukan hanya suara Glenn saja yang ada dalam lagu romantis tersebut, namun suara lembut dari seorang Audy Item turut andil di dalamnya.

Bukan hanya Terpesona, banyak sekali lagu hits yang dibawakan oleh Audy digemari oleh banyak orang. Namun, kini wanita cantik ini sudah tak lagi mengeluarkan single-single hitsnya. Lalu apa kabar dengan Audy Item sekarang? Penasarankan? Yuk intip transformasi Audy Item sang suara emas berikut ini!

1. Terlahir Sebagai Seorang Seniman Sejati

Lahir Dari Seorang Seniman Sejati
Lahir Dari Seorang Seniman Sejati [image source]
Paula Allodya Item, begitulah nama wanita cantik satu ini. Wanita yang lahir di Jakarta pada bulan April 1983 ini merupakan anak dari pasangan musisi jazz senior Jopie Item dan Evie Aquanthie Aziz. Memiliki ayah serorang musisi, tak heran jika Audy jelas mengetahui teknik-teknik bernyanyi dengan baik sejak berusia dini.

2. Ikuti Sang Ayah dan Kakak, Audy Ikut Terjun di Dunia Industri Musik Indonesia

Ikuti Sang Ayah dan Kakak, Audy Ikut Terjun di Dunia Industri Musik Indonesia
Ikuti Sang Ayah dan Kakak, Audy Ikut Terjun di Dunia Industri Musik Indonesia [image source]
Cukup lama berlajar dari sang ayah, Audy akhirnya memberanikan diri untuk terjun dalam dunia musik. Tepat pada tahun 2001, Audy mengeluarkan single pertamanya yang berjudul Menangis Semalam sekaligus mengeluarkan album berjudul 18 di tahun 2002. Keputusan Audy ini ternyata bukan hanya karena ayahnya tetapi juga mengikuti sang kakak yang lebih dulu masuk dalam dunia hiburan. Siapa lagi kalau bukan Steve Item.

3. Penyanyi Bersuara Merdu Yang Miliki Sejuta Penghargaan

Penyanyi Bersuara Merdu Yang Miliki Sejuta Penghargaan
Penyanyi Bersuara Merdu Yang Miliki Sejuta Penghargaan [image source]
Album pertama yang dirilis oleh wanita 32 tahun ini cukup meledak di era tahun 2000an. Bukan hanya memiliki banyak penggemar, Audy juga mendapatkna banyak sekali penghargaan seperti Clear Top Ten Awards, MTV Indonesia 2003, Anugerah Musik Indonesia 2003 hinga MTV Asia Awards 2003. Bukan hanya album 18, Album 20-02, 20-02 Repackage, 20-03 dan Selalu Terdepan juga mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai ajang.

4. Sempurna, Audy Item Menikah Dengan Pria Idaman Banyak Wanita

Audy Menikah
Audy Menikah [image source]
Memiliki paras ayu, siapa sih yang tak suka dengan wanita cantik ini. Namun, soal asmara Audy memang benar-benar tak pernah salah pilih. Ia pernah menjalani hubungan serius dengan Tyo Nugros. Tetapi hubungan mereka kandas sebelum sampai di pelaminan. Tak dapatkan Tyo, Audy malah mendapatkan pinangan dari pria idaman banyak wanita. Siapa lagi kalau bukan Iko Uwais, aktor laga yang kini sedang naik daun. Keduanyapun menikah secara resmi pada 25 Juni 2012 lalu setelah berpacaran selama 3  bulan.

5. Jadi Ibu Sejati, Audy Lahirkan Anak Yang Cantik Jelita

Jadi Ibu Sejati, Audy Lahirkan Anak Yang Cantik Jelita
Jadi Ibu Sejati, Audy Lahirkan Anak Yang Cantik Jelita[via instagram]
Kehidupan Audy makin sempurna sejak kedatangan Iko Uwais dalam hidupnya. Tak hanya itu, ia semakin menjadi wanita sejati setelah melahirkan bayi mungil pada Oktober 2013 lalu. Seperti dirinya, bayi mungl tersebut lahir dengan selamat. Wajahnyapun cantik dan menggemaskan. Sejak lahirnya sang bayi, Audypun memutuskan mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Ia memilih fokus menjadi ibu rumah tangga apalagi jadwal sang suami makin hari makin padat.

6. Tubuh Membengkak, Audy Masih Seksi dan Jadi Hot Mom Paling Beruntung

Tubuh Membengkak, Audy Masih Seksi dan Jadi Hot Mom Paling Beruntung
Tubuh Membengkak, Audy Masih Seksi dan Jadi Hot Mom Paling Beruntung [via instagram]
Seperti halnya ibu-ibu pasca hamil, Audy mengalami pemelaran dalam tubuhnya. Banyak orang yang mencemooh dirinya karena tak seseksi dulu. Bukannya marah, Audy malah beruntung banyak orang memperhatikan dirinya. Iapun tak menyesal tubuhnya tak cepat menyusut dan menjalani hidupnya dengan enjoy. Pun demikian, Audy masih tetap cantik hingga kini, lihat saja foto di atas.

Well, meski banyak orang yang mencemooh, tentu banyak pula yang merasa iri dengan Audy. Bagaimana tidak, ia kini menjadi seorang wanita sempurna. Pernah sukses di bidang karier, kini menjalani hidup dengan suami idaman para wanita dan memiliki putri yang cantik jelita. Nah, bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *