January 4, 2024

Usai sudah acara Infotaiment Award 2016 digelar. Dan sesuai namanya, gelaran Infotaimenta Award adalah adalah ajang pemberian penghargaan di bidang infotaiment. Mulai penghargaan untuk pernikahan artis hingga bayi artis yang paling menawan pun ada di acara award tersebut.

Para selebritis yang didaulat menjadi nominasinya pun diberi kesempatan untuk mencari dukungan sebanyak-banyaknya. Setelah hari yang ditunggu-tunggu tiba, keluarlah deretan pemenangnya. Dan siapa sangka jika artis-artis berikut ini adalah juaranya. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ulasan selengkapnya

1. Chicco Jericho

Pememnag untuk kategori Celebrity Of The Years adalah yang paling ditunggu-tunggu. Banyak orang penasaran siapa sih yang berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori tersebut. Celebrity Of The Years bisa dibilang adalah salah satu kategori yang paling membanggakan di ajang tersebut.

Chico Jerico [via instagram]
Chico Jerico [via instagram]
Karena siapa yang jadi pemenangnya itu berarti dia adalah selebritis yang paling disoroti. Dan yang beruntung menjadi pemenang adalah Chicco Jericho. Ia berhasil mengalahkan rekan-rekannya yang lain seperti Aliando, Isyana Sarasvati, Prilly Latuconsina dan Raisa.

2. Gempita

Nggak nyangka kan jika bayi perempuan Gading Martin dan Gisella ini sudah berhasil membawa pulang piala penghargaan di umurnya yang masing balita? Gempita masuk jajaran nominasi Gorgeous Baby bersama anak artis yang lainnya seperti Arsy anak Anang dan Ashanty, Mikaila anak Ricky Haru, Rafatahar anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta Ryashaka anak dari Sharena dan Ryan Delon.

Gempita [via instagram]
Gempita [via instagram]
Baby Gempi yang lucu dan imut itu datang bersama dengan kedua orang tuanya. Saat namanya disebutkan sebagai pemenang, tentu Gading dan Gisell bangga sekali. Dan sekilas. Gempi juga terlihat senang seolah-olah bisa merasakan apa yang dirasakan oleh ayah dan ibunya.

3. Ricky Harun

Ricky Harun boleh berbangga karen ia mampu mengalahkan deretan ayah muda lainnya dalam Infotaiment Award untuk kategori Gorgeous Dad. Anak dari Dona Harun tersebut mengungguli Andika Pratama, Dude Herlino, Raffi Ahmad dan Vino G Bastian.

Ricky Harun [via instagram]
Ricky Harun [via instagram]
Banyak yang menduga jika yang akan menjadi pemenang adalah Raffi Ahmad. Tapi rupanya Raffi masih kalah menawan dibanding Ricky Harun. Ricky datang bersama anaknya yang juga menjadi nominasi serta istrinya tercinta.

4. Marsha Timothy

Jika ada kategori Gorgeous Dad di Infotaiment Award tentu ada juga kategori yang khusus memberikan penghargaan untuk ibu muda paling mempesona dari kalangan selebritis. Deretan ibu-ibu muda cantik pun masuk dalam daftar nominasi.

Marsha Timothy [via instagram]
Marsha Timothy [via instagram]
Dan yang beruntung menyabet gelar sebagai pemenang adalah Marsha Timothy. Ia berhasil mengungguli selebritis lain yang nggak kalah menawan. Ada Bunga Citra Lestari, Nia Ramadhani, Gisella, bahkan Dian Sastrowardoyo.

Itulah beberapa selebritis yang tidak disangka akan memenangkan beberapa kategori dalam Infotaiment Award. Selamat ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *