January 10, 2024

Bukan hanya Nina Zatulini dan Chandra Tauphan saja yang menikah pada tanggal 22 Januari 2015 lalu. Namun, artis cantik yang memulai karier sejak era 90an ini juga telah menggelar pemberkatan di hari yang sama. Ialah Feby Febiola yang akhirnya melepas status jandanya dengan duda tampan, Franky Sihombing.

Dalam pemberkatan tersebut, Feby yang menggunakan gaun serba putih terlihat cantik dan memukau. Melihat wajah cantiknya tersebut, sepertinya Feby tak pernah berubah sedikitpun. Ia tetap terlihat awet muda seperti pertama kali terjun ke dunia hiburan. Tak percaya? Ini buktinya.

1. Kemunculan Awal Feby Sebagai Model Majalah

Kemunculan Awal Feby Sebagai Model Majalah
Kemunculan Awal Feby Sebagai Model Majalah [image source]
Sebelum terkenal seperti saat ini, wanita yang lahir pada 24 Mei 1978 ini mengawali karier sebagai seorang model. Ia kerap mendapatkan banyak tawaran karena Feby memiliki badan yang proporsional. Tubuhnya tinggi, badan langsung dan juga kulit mulus membuatnya cepat dikenal oleh banyak kalangan. Hal tersebut membuat Feby kerap menjadi cover di beberapa majalah.

2. Mulai Terjun Dalam Dunia Seni Peran

Mulai Terjun Dalam Dunia Seni Peran
Mulai Terjun Dalam Dunia Seni Peran [image source]
Tak puas dengan kariernya di dunia modelling, Feby kembali menitih karier di dunia seni peran. Ia pertama kali bermain dalam sinetron Tersayang. Namun, namanya mulai melejit setelah berperan sebagai Tante Amerika dalam film Tersanjung. Yap, dalam sinetron ini Feby berperan sebagai tokoh antagonis.

3. Menikah Dengan Bruce Nicholas Delteil, Feby Masih Tetap Cantik dan Seksi

Menikah dengan Bruce Nicholas
Menikah dengan Bruce Nicholas [image source]
Tahun 2000, artis cantik yang namanya sudah melejit ini memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Bruce Nicholas Delteil. Pria beruntung tersebut merupakan warga negara Perancis. Kendati sudah memiliki suami, bentuk tubuh dan juga wajahnya masih sama seperti sebelum menikah. Wow.

4.  Terjun ke Dunia Tarik Suara Hingga Rilis Album Rohani

Terjun ke Dunia Tarik Suara Hingga Rilis Album Rohani
Terjun ke Dunia Tarik Suara Hingga Rilis Album Rohani [image source]
Selain menikah, Feby juga membuat keputusan yang cukup mencengangkan di tahun 2006 lalu. Ia secara perlahan meninggalkan dunia akting. Keputusan tersebut ia ambil untuk fokus dalam dunia tarik suara. Hasil dari kerja kerasnya akhirnya terbayar dengan rilisnya lagu rohani berjudul Beautiful Worship pada tahun 2007 yang lalu.

5. Kembali ke Dunia Akting dan Keputusan Bercerai

Kembali ke Dunia Akting dan Keputusan Bercerai
Kembali ke Dunia Akting dan Keputusan Bercerai [image source]
Setelah cukup lama vakum, artis keturunan Batak ini akhirnya memutuskan kembali ke dunia akting. Ia tak hanya bermain dalam sinetron namun juga berperan apik dalam beberapa film layar lebar.  Namun, kesuksesan tersebut dibarengi dengan gosip miring tentang kondisi rumah tangganya. Hingga pada tahun 2013 lalu, ia memutuskan bercerai dengan suaminya.

6. Jadi Janda, Feby Makin Cantik dan Seksi

Jadi Janda, Feby Makin Cantik dan Seksi
Jadi Janda, Feby Makin Cantik dan Seksi[via instagram]
Hidup sendiri tak membuat pemain film Marmut Merah Jambu ini tertekan. Feby malah lebih enjoy dan bahagia dengan kehidupan barunya. Tak hanya itu, Feby juga terlihat makin cantik dan awet mudah. Tak heran jika ayah dari Petra Sihombing jatuh cinta pada wanita 37 tahun ini.

7. Makin Mempesona Bersanding Dengan Franky Sihombing

Makin Mempesona Bersanding Dengan Franky Sihombing
Makin Mempesona Bersanding Dengan Franky Sihombing [via instagram]
Kehidupan Feby dari hari ke hari memang terlihat bahagia. Ia tak hanya cantik dan seksi namun aura kecantikan dari dalam tubuhnya semakin terlihat. Yap, lihat saja ketika ia bersanding dengan Franky. Tak ada satu katapun yang dapat menggambarkan wajah cantik dari Feby ini.
Yap, diumur yang hampir mencapai angka 4 ini tak bisa disangka jika Feby masih terlihat cantik mempesona. Ia tak sedikit berubah dari awal kali muncul di dunia hiburan. Sekarang percayakan jika artis cantik ini tak pernah menua sedikitpun.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *