January 11, 2024

Kabar tidak menyenangkan datang dari komedian papan atas, Sule. Pria bernama asli Sutisna ini kini santer menjadi kejaran awak media terkait pernikahannya yang diujung tanduk. Tak ada angin tak ada hujan, publik pun digegerkan dengan gugatan cerai istri Sule pada pengadilan Agama. Padahal, sebelumnya publik menyanjung kisah perjuangan rumah tangga Sule serta Lina yang selalu tampak hangat dan harmonis.

Namun, siapa sangka, jika keharmonisan itu harus berakhir pada jalan keluar yakni sebuah perpisahan. Tak heran, jika kini netizen pun kembali mengenang masa-masa indah hubungan keduanya yang dimulai dari sangat bawah hingga mencapai puncak kesuksesan. Lantas, seperti apa sih momen mesra dan bahagia keluarga kecil Sule sebelum adanya isu perceraian tersebut? Intip langsung yuk!

1. Awal menikah, Sule dan Lina mengalami susah senang bersama

Sule dan Lina tidak serta merta meraih kesuksesan loh. Keduanya harus sama-sama berjuang mencari nafkah dengan kondisi ekonomi yang menghimpit.

2. Namanya mulai dikenal publik, Lina senantiasa menemani sang suami

Sabar dalam mendukung sang suami, Sule pun sedikit demi sedikit meraih popularitasnya di dunia hiburan, khususnya komedi.

3. Memiliki anak tampan dan cantik, lengkap sudah kebahagiaan pasangan ini

Pun begitu, keduanya sangat merasa bahagia dengan kehadiran buah hati yang kini berjumlah 4, banyak anak banyak rejeki.

4. Karir Sule semakin menanjak, berkat kegigihan sang istri dalam memberi dukungan

Berkat kesabaran serta kegigihan, karir Sule pun meroket dan membuatnya menjadi komedian dengan bayaran paling mahal di Indonesia.

5. Memiliki kesibukan segudang, keluarga tetap nomer 1 di hati Sule

Meski begitu, Sule selalu ada untuk keluarga kecilnya itu dan tak pernah lupa untuk mengajak istri serta anaknya menghabiskan waktu bersama.

6. Dikenal religius, Sule memboyong keluarganya beribadah ke tanah suci

Ingin melengkapi kebahagiaan dalam hidupnya, Sule pun mengajak istri dan keempat anaknya untuk beribadah menuju tanah suci. Sukses tak membuat dirinya lupa akan Agama looh!

7. Tak lagi muda, pasangan ini masih sering tampil layaknya pacaran loh

Menjalin pernikahan selama 20 tahun, gaya suami istri yang satu ini masih kayak anak ABG pacaran ya. Romantis dan sweet abis!

8. Lucunya, Sule dan istri sering berduet bersama menggunakan aplikasi Smule

Di tempat terpisah, keduanya sering melakukan duet bersama dengan menggunakan aplikasi Smule loh. Dan ternyata duet Sule-Lina ga kalah jdari Anang-Ashanty, hihi.

9. Senantiasa kompak dan mesra kapanpun dan di manapun

Tak jarang Sule dan Lina terlihat mendatangi acara-acara dengan penampilan yang kompak dan modis. Ga heran ya jika pasangan ini bikin baper siapapun yang melihatnya.

10. Sayang banget ya, jika keluarga kece ini harus berpisah karena perceraian 🙁

Diisukan akan berpisah, semoga Sule dan Lina bisa tabah dan bersabar dalam menerima ujian kali ini ya gengs!

Well, itu tadi beberapa momen bahagia Sule dan sang istri yang sangat sayang untuk dilupakan. Apapun masalahnya, semoga Sule dan Lina bisa menghadapinya dengan lapang dada ya. Dan semoga permasalahan ini akan segera usai dengan hasil terbaik. Keep strong kang Sule!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *