January 6, 2024
Bella Shofie

Bella Shofie [via instagram]

Lagi-lagi Bella Shofie memberikan celah bagi para haters untuk menghujatnya lagi. Kali ini bukan lagi soal penampilan dan pakaiannya yang kerap kali salah kostum saat mendatangi tempat-tempat tertentu. Tapi soal suaranya yang bikin orang lain ngelus dada.

Setelah ia menuai cibiran lantaran menggunakan kemeja di kolam renag dan menggunakan baju seksi saat mengujungi kantor notaris.Pemilik nama asli Sofinah Rutami Nasution tersebut mengunggah sebuah video di instagram yang tak kalah bikin heboh.

Bella Shofie
Bella Shofie [via instagram]
Alih-alih mendapat pujian serta diakui sebagai penyanyi papan atas, justru Bella Shofie panen hujatan para netizen. Dalam video yang diunggah pad 4 Januari 2016 tersebut Bella menyanyikan penggalan lagu Ada Apa dengan Cinta bersama Vicky Prasetyo. Tak butuh waktu lama para netter membanjiri kolom kementar video tersebut dengan beragam cibiran dan hujatan.

Mungkin Anda masih ingat jika Bella pernah mengunggah foto dirinya saat sedang bernyanyi. Dalam keterangan foto tersebut Bella menjelaskan jiki dirinya adalah penyanyi profesional dengan range vokal hingga 8 oktav. Dan setelah ia mengguah video bersama Vuicky prasetyo tersebut, ternyata terbukti suara Bella tak sebagus saat ia rekaman. “Eciee suaranya ketauan jelek wkwk” tulis salah satu pengguna instagram.

Di akun instagram yang lain ada juga video Bella Shofie sedang bernyanyi bersama beberapa wanita lain. Dalam video yang diunggah @tataliem2015 tersebut nampak Bella sedang asik bernyanyi dengan beberapa wanita lain.

Munculnya video tersebut semakin membuktikan jika kemampuan menyanyi Bella Shofie memang tidak sebagus hasil rekamannya. Bahkan dibagian akhir video singkat itu, Bella tak hafal lirik dan tempo lagunya sendiri. Tak heran jika akhirnya para heters menjadikannya sabagai sasaran pembullyan. Mereka menanyakan kemampuan bernyanyi Bella yang 8 oktav itu.

“Lagu nya sendiri aja dia ga HaFal..Ampe Salah Salah Lyric..hahha” komentar salah satu netizen. Dan masih banyak lagi komentar-komentar sinis para netter yang meragukan kumampuan bernyanyi Bella Shofie Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *