April 19, 2024
Regina dan Krisna Murti

Regina dan Krisna Murti

Regina menghebohkan netizen dengan membawa kabar bahwa ia sudah menikah lagi dengan salah seorang pengacara besar Jakarta, Krisna Murti. Bagaimana tidak, sedang perceraiannya dengan Farhat Abbas saja baru berlangsung beberapa bulan. Regina bahkan tak segan menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Regina mengaku menikah siri dengan Krisna Murti lantaran Krisna masih terikat pernikahan dengan istri pertamanya, Dewi Hanuri, dan dalam proses perceraian. Meski hanya menikah siri, Regina dengan bangga memamerkan mahar bernilai fantastis yang diberikan Krisna. Kemesraan mereka saat bulan madu pun terekam di infotainment.

Krisna Murti dan Regina
Krisna Murti dan Regina (via Image Source)

Istri pertama Krisna Murti, Dewi, dan seluruh keluarga besar Krisna jelas menyatakan bahwa mereka tidak pernah menyetujui pernikahan kedua Krisna. Dewi mengaku, tidak pernah ada masalah dalam pernikahannya sebelum ini. Dewi merasa yakin, Bahwa Krisna dalam pengaruh sihir. Karena Krisna tampak tidak seperti Krisna yang ia kenal.

Sepertinya cinta Krisna pada Dewi, istri pertamanya itu memang tidak pernah mati. Terbukti setelah pulang dari bulan madu dengan Regina di Bali, Krisna masih pulang pada Dewi. Menurut pengacara Dewi, Elsa Syarief, Krisna menginap di rumah Dewi selama tiga hari. Mereka bahkan melakukan hubungan suami istri. Menurut Dewi, Krisna mengaku masih cinta dengan Dewi.

Regina dan Krisna Murti di Bali
Regina dan Krisna Murti di Bali (via Image Source)

Melihat suami barunya itu tidak pulang selama berhari-hari, Regina geram. Regina langsung menyusul Krisna ke rumah Dewi dan mengajaknya pulang. Disampaikan oleh Elsa, Dewi tidak melawan saat Regina menjemput paksa Krisna. “Dia rela berkorban dan mengalah demi melindungi anak-anak.” jelas Elsa.

Regina merasa berhak marah, karena Krisna mengatakan bahwa ia sudah menalak 3 istri pertamanya itu. Hanya tinggal pengesahan saja. Nah, mana nih yang benar?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *