April 25, 2024

Beberapa waktu lalu, kabar tak sedap datang dari keluarga Gracia Indri dan David Noah. Rumah tangga pasangan artis yang menikah pada akhirnya tahun 2014 lalu ini diberitakan sedang mengalami keretakan. Bahkan ada beberapa orang yang beranggapan jika mereka sudah pisah ranjang dalam waktu yang lama.

Dugaan-dugaan yang disebutkan oleh netter ini diawali dengan munculnya komentar David Noah dalam salah satu postingan video Gracia. “Msh inget pulang?“, Tulis David yang menggunakan akun bernama @dorfel_dave beberapa waktu lalu. Dengan satu kalimat pertanyaan tersebut, netter pun heboh dan mengira hubungan keduanya dalam keadaan tidak baik. Dugaan tersebut makin kuat setelah netter mengetahui postingan David di Twitter.

Yap, pria yang lahir pada 11 Juli 1984 ini menuliskan cuitan yang berisi pengkhianatan. Tak hanya sekali, David menuliskan beberapa cuitan hingga membuat dunia hiburan heboh. Sayang, hingga beberapa hari setelah kejadian tersebut, Gracia memilih bungkam dan tak banyak bicara. Sedangkan David sendiri tak dapat ditemui lantaran sedang sibuk urusan pekerjaan.

david Noah angkat bicara
David Noah angkat bicara [via instagram]
Cukup lama heboh hingga dikabarkan pisah ranjang, David akhirnya angkat bicara mengenai kondisi rumah tangganya dengan Gracia. Personil Noah yang tak kalah ganteng dengan vokalisnya ini mengaku bahwa rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja. David mengakui bahwa akun twitter yang beberapa waktu lalu heboh dibicarakan itu memang miliknya. Namun, ia dengan tegas bahwa postingan tersebut tidak ada hubungan dengan rumah tangganya.

Iya itu memang akun saya. Sejujurnya saya sih memang jarang posting apa-apa. Dan saat itu saya mem-posting kalimat-kalimat tersebut karena sedang terlintas di pikiran saya, sebuah kalimat yang bijak. Itu hanya awal mencari inspirasi lagu, bukan seperti yang orang pikir, saya punya masalah rumah tangga yang pelik. Saya sukanya sharing yang positif-positif saja” Ungkap David yang dikutip dari Tabloidnova.com.

Foto David dan Gracia
Foto David dan Gracia [via instagram]
David sendiri tak menyangka jika postingannya tersebut bakal membuat dunia hiburan heboh. Kakak ipar dari Gisella Cindy ini pun juga sempat tak mau memegang handphone lantaran kaget dengan komentar-komentar netter. “Iyalah kaget banget. Sampai enggak mau lihat handphone, haha. Sempat enggak nyangka kok malah jadi seperti ini. ” Lanjut David menceritakan kronologinya.

Kinipun cuitan yang ada di akun twitter David telah dihapus. Ia berpikiran bahwa lebih baik dihapus agar tidak semakin menimbulkan pertanyaan. Pengakuan dari David ini membuat netter bernafas lega. Mereka terlihat senang keluarga ini masih tetap harmonis walapun sangat jarang menikmati waktu bersama Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *