January 6, 2024

Bak keluarga Kim Kardashian, ternyata di Indonesia juga ada loh keluarga artis yang memiliki saudara cantik jelita. Siapa lagi kalau bukan keluarga Olla Ramlan. Bukan hanya dirinya saja, ternyata dari kakak hingga adik terakhir Olla juga tak kalah cantik. Selain dikenal cantik ternyata semua anggota keluarga Olla juga populer di kalangan selebriti.

Pun demikian, tak banyak dari publik yang mengenal dekat dengan saudara-saudara istri Muhammad Aufar Hutapea ini. Nah, penasaran kan dengan wajah saudara Olla Ramlan ini? Yuk intip uraiannya berikut ini.

1. Lolita Ramlan, Pengantar Kesuksesan Olla

Lolita Ramlan
Lolita Ramlan [via instagram]
Yap, Lolita Ramlan merupakan kakak kandung dari artis cantik Olla Ramlan. Bisa dibilang tanpa ada Lolita, Olla tak akan sampai menjadi artis terkenal seperti saat ini. Yap, Wanita cantik ini dulunya yang mendukung dan mengirimkan formulir Olla untuk mengikuti ajang pemilihan Cover Girl Mode. Kendati tak kalah cantik dengan Olla, rupanya Lolita lebih memilih menjadi orang dibalik kesuksesan adik tercintanya.

2. Pemilik Suara Termerdu di Keluarga Olla

Cinta Ramlan
Cinta Ramlan [via instagram]
Well, hayo siapa yang memiliki suara merdu di keluarga ini? Yap, tak lain dan tak bukan adalah Cinta Ramlan. Bagaimana tidak, Cinta merupakan salah satu anggota keluarga besar Olla yang berprofesi sebagai seorang musisi. Yap, wanita cantik yang identik dengan rambut pendek ini merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu. Belakangan ini Cinta juga mulai fokus menjadi produser musik. Wow.

3. Dewi Ramlan, Saudara Tiri Olla Yang Paling Kalem

Dewi Ramlan
Dewi Ramlan [via instagram]
Yap, seperti yang sudah diketahui oleh banyak orang Olla dan ke-10 saudaranya bukanlah saudara kandung semua. Ada beberapa kakak dan adiknya yang merupakan saudara tiri. Salah satunya adalah Dewi Ramlan. Saudara Olla satu ini bukan hanya cantik tapi juga terlihat kalem. Hal ini karena ia menggunakan hijab syari yang menutupi tubuhnya. Pun demikian, Dewi tak kalah menarik kan dengan saudaranya yang lain?

4. Adik Olla Ramlan Yang Dinobatkan Sebagai Miss Big Indonesia 2014

Jelita Ramlan
Jelita Ramlan [via instagram]
Yap, pernah dengar nama Jelita Ramlan? Yap, nama Jelita adalah seorang wanita yang pada tahun 2014 lalu mendapatkan gelar sebagai Miss Big Indonesia. Sesuai dengan gelarnya, Jelita memang memiliki badan yang besar. Bahkan, tubuh Jelita yang paling berbeda dengan saudaranya yang lain. Pun demikian, wanita cantik ini tetap terlihat cantik walaupun berbadan besar. Setuju kan?

5. Cynthia Ramlan, Mantan Istri Dari Vicky Nitinegoro

Chyntia Ramlan
Chyntia Ramlan [via instagram]
Tak kalah cantik, adik tiri dari Olla Ramlan ini juga sempat curi perhatian. Bagaimana tidak, ia bukan hanya memiliki postur tubuh sempurna tapi juga sosok wanita yang baik. Mantan istri dari Vicky Nitinegoro ini pun juga menjadi idola bagi kaum adam. Namun siapa sangka jika di balik kecantikan dan tubuh seksinya, Cynthia ternyata seorang aktris yang memiliki hobi ekstrem seperti balapan liar. Wow, keren kan?

6. Widya Lestari, Kembaran Cynthia Ramlan

Widya Lestari
Widya Lestari [via instagram]
Berbeda jauh dengan istri Elang Tjokro, saudara dari Olla Ramlan satu ini malah lebih dikenal sebagai sosok pendiam. Siapa lagi kalau bukan Widya Lestari Ramlan. Widya bukan orang yang banyak bicara dan lebih menjadi sosok pendengar setia. Pun dikenal pendiam, Widya tak kalah cantik loh dengan suadaranya yang lain. Bahkan banyak orang yang sering menganggap dirinya sebagai Cynthia Ramlan sebelum memutuskan berhijab.

7. Mirna Ariany, Adik Cantik Olla Ramlan

Mirna Ariany
Mirna Ariany [via instagram]
Dari semua saudara Olla, nama Mirna yang paling tertutup masalah pribadi. Mungkin jika mendengar namanya tak akan terbayang jika Mirna merupakan anggota dari keluarga Ramlan. Yap, meski lebih dikenal dengan nama Mirna Ariany, wanita cantik ini tetap tak kalah cantik dengan suadaranya yang lain.

8. Saudara Olla Yang Jalin Hubungan Dengan Syamsir Alam

Picci Ramlan
Picci Ramlan [via instagram]
Nah, siapa yang tahu dengan saudara perempuan terakhir dari Olla Ramlan ini? Yap, ia adalah Picci Ramlan yang selama ini dikabarkan dekat dengan pesepak bola, Syamsir Alam. Pici sendiri bukan adik dari Olla melainkan keponakan yang sangat dekat dengan ibu satu anak ini. Picipun juga tak kalah cantik dengan tante-tante manjanya. Buktinya ia termasuk salah satu anggota Ramlan yang kini digemari anak ABG

Nah, itulah dia para wanita cantik yang menjadi saudara dari Olla Ramlan. Cantik dan mempesona semua kan? Atau kah kamu memiliki idola di dalam keluarga besar ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *