Seleb Indonesia

Mengenal Sosok Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen yang Jadi Korban Tsunami Banten

Oleh -

Tsunami di Selat Sunda menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban. Salah satunya Ifan Seventeen, dirinya kehilangan istri tercinta, Dylan Sahara. Akibat musibah tersebut, banyak yang penasaran dengan wanita asli Ponorogo ini.

Seperti apa sosoknya? Simak rangkuman menarik berikut ini.

1. Aktris dan Presenter di Salah Satu Televisi Swasta


Dylan Sahara sudah lama menggeluti dunia entertainment. Ia pernah menjadi pembawa acara gosip di salah satu televisi swasta. Beberapa acara yang sempat dibawakan oleh Dylan adalah Status Selebritis dan Selebrita Siang.

2. Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Gerindra


Ternyata Dylan tak puas hanya berkarier di dunia hiburan. Ia merambah ke bidang politik dan resmi mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur. Hal ini terungkap saat Fadli Zon mengucapkan turut berduka dan menyatakan jika Dylan adalah kader partai Gerindra.

3. Pernah Menjadi Ketua OSIS Saat Bersekolah di SMPN 1 Ponorogo


Di masa kecilnya, istri Ifan Seventeen ini mengenyam pendidikan SD hingga SMP di kota Reog. Saat SMP, Dylan pernah menjabat sebagai ketua OSIS 2006-2007. Tamat SMP, Dylan melanjutkan studinya di SMA Negeri 4 Yogyakarta.

4. Aktif Mengikuti Lomba Semasa SMP


Kecerdasan Dylan memang sudah terlihat saat remaja. Mendiang Dylan juga dikenal sebagai siswa yang aktif. Cewek cantik ini kerap mewakili SMP-nya untuk mengikuti berbagai lomba.

5. Sempat Terjun ke Dunia Model


Lulus SMA, Dylan hijrah ke Jakarta. Ia menempuh gelar Sarjana London School Public Relation pada tahun 2011. Sambil kuliah, Dylan bekerja paruh waktu sebagai model. Sebenarnya dunia model sudah ditekuni Dylan sejak SMA. Bahkan kala itu, foto Dylan masuk dalam situs pencarian model di Yogyakarta.

6. Pernah Bekerja sebagai Business Manager


Bekerja sebagai model nyatanya tak membuat kuliahnya berantakan. Terbukti Dylan bisa lulus tepat waktu. Bahkan dirinya berhasil menjadi business manager di sebuah perusahaan pialang di tahun 2015.

7. Punya Bisnis Kuliner Ayam Bakar


Ifan mengatakan jika istrinya suka memasak dan berwisata kuliner. Dylan pun pintar memanfaatkan hobinya tersebut. Ia membuka usaha kuliner ayam bakar bersama dengan rekan-rekannya.

Kepergian Dylan menimbulkan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya. Apalagi semasa hidupnya, almarhumah Dylan dikenal sebagai sosok yang lucu dan ceria. Semoga Dylan tenang di surga-Nya. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]