April 20, 2024
Dari Kehidupan Glamor Hingga Pakai Cadar, Inilah Perjalanan Hidup Soraya Abdullah

Dari Kehidupan Glamor Hingga Pakai Cadar, Inilah Perjalanan Hidup Soraya Abdullah

Nama Soraya Abdullah beberapa hari ini menjadi perbincangan hangat di berbagai media. Ia merupakan pesinetron dan bintang iklan yang sudah sering muncul di layar kaca. Akan tetapi, namanya kembali mencuat karena hubungannya dengan aktor tampan Indra L Brugmann. Siapa sangka, aktris dan aktor yang pernah jadi lawan main dalam sinetron ini ternyata menjalin hubungan di dunia nyata. Soraya Abdullah dikabarkan telah menikah dengan Indra L Brugmann setelah dirinya memanggil Indra dengan sebutan ‘Abi’ di beberapa postingan instagramnya.

Baca Juga: Galeri Foto Soraya Abdullah Sebelum Hingga Setelah Bercadar

Terlepas dari pernikahan Soraya Abdullah dan Indra L Brugmann yang masih menjadi teka teki, kali ini kita akan mengupas penampilan Soraya yang terbilang berubah drastis. Yup, meninggalkan kehidupan artis yang terkenal glamor, Soraya Abdullah mengubah penampilannya dengan mengenakan pakaian tertutup. Tak nanggung-nanggung, Soraya Abdullah bahkan juga mengenakan cadar untuk menutupi wajahnya. Simak kisah selengkapnya yuk!

Pernah Kehilangan Pegangan Hidup

Soraya Abdullah atau yang akrab dengan sapaan Aya bukanlah orang baru di dunia hiburan tanah air. Ia merupakan aktris yang sudah membintangi beberapa judul sinetron. Salah satunya, sinetron TERPIKAT yang dibintanginya bersama Indra L Brugmann. Selain itu, beberapa iklan perusahaan ternama pun juga telah dibintanginya.

Soraya Abdullah dikabarkan tergoncang setelah bercerai
Soraya Abdullah dikabarkan tergoncang setelah bercerai

Aya dikabarkan sempat tergoncang dan kehilangan pegangan hidup. Bukan tanpa sebab, melainkan karena penikahannya dengan dokter gigi bernama Marik Guizot. Karena itulah, keluarga Aya membawanya ke sebuah pesantren, Pesantren Al-Ihya, di Ciomas, Bogor selama 40 hari hingga kondisinya kembali stabil.

Memutuskan Untuk Berhijab

Setelah keluar dari pesantren, aktris blasteran Arab ini memutuskan untuk mengenakan hijab. Hanya saja, belum menggunakan cadar seperti sekarang. Dan karena kondisinya mulai membaik, Soraya Abdullah lantas kembali ke dunia hiburan dengan membintangi sinetron religi seperti Hidayah dan Misteri Illahi.

Berhijab setelah keluar dari pesantren
Berhijab setelah keluar dari pesantren

Empat puluh hari di pesantren pimpinan KH. M. Husni Thamrin tak hanya membuat kondisinya kembali stabil. Akan tetapi, Soraya Abdullah juga menjadi sosok yang religius. Ia juga mendalami Islam dengan menempuh pendidikan di STID Al-Hikmah dengan mengambil Jurusan Komunikasi dan Penyiaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *