Holywood

Skandal terbaru Justin Bieber Via Instagram

Oleh -

Setelah hubungannya kandas dengan artis dan juga penyanyi, selena gomez beberapa waktu silam, penyanyi yang menuai ketenarannya melalui akun sosial media youtube ini kembali menuai kontroversi. Kali ini penyanyi asal amerika berusia 20 tahun ini mempunyai skandal baru dengan seorang model wanita, Kendal jenner.

Melalui akun instagram pribadinya pada tanggal 9 april 2015 justin menggugah foto mesranya dengan kendall. Berlokasi di Coachella, Indio, Calif kala itu justin “shirtless” sedangkan kendall menggunakan bikini “two pieces”. Apa yang ingin justin pertontonkan kepada publik sehingga ia mengupload foto semi-pantai di taman?

Skandal Justin Bieber
Skandal Justin Bieber (sumber gawker-media)

Tentu saja hal ini memunculkan berbagai spekulasi dan pernyataan dari fans justin bieber sendiri mengenai status keduanya. Salah seorang fans sempat berkomentar “ mengapa ini bukan kepada aku?” sementara tak jarang pula yang berkomentar cukup pedas, “oh my god, mereka akan memiliki anak yang sempurna!….”

Dikarenakan begitu banyaknya komentar dan perntanyaan di sosial media, bieber kembali menegaskan bahwa dia tidak bertujuan untuk dekat dengan wanita siapapun. Dia menjelaskan “hidup sendiri itu menyenangkan!” ungkap bieber pada US Weekly di bulan januari kemarin.

Dia menambahkan “ hal ini benar-benar memberikan waktu bagi saya untuk fokus pada diri saya dan tujuan saya ke depan. Saya sangat menyukai gadis yang bisa membuat saya tertawa lepas dan penuh percaya diri. Saya tidak memiliki rencana untuk kencan, saya hanya ingin fokus pada pekerjaan saya”.

Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]