January 5, 2024

Berita Artis – Sering cek instagram para artis Indonesia? Belakangan ini banyak dari mereka yang sering mengunggah foto-foto cantik dengan menggunakan outfit lucu-lucuan. Tak hanya itu, bukan hanya wajah saja yang terekspos oleh kamera, tapi barang-barang yang ia gunakan tak luput dari bidikan kamera.

Sebut saja sepatu yang mereka gunakan. Meski terlihat sepele namun siapa sangka jika barang tersbeut sudah menjadi konsumsi wajib mereka. Selain itu, harga sepatu yang mereka gunakan tersebut juga sangat mahal seharga motor baru  bahkan lebih. Nah, ingin tahu seperti apa sepatu mahal yang dimiliki artis? Yuk lihat di bawah ini dan jangan sampai syock!

1. Sepatu Lucu Milik Ussy, Yang Harganya Fantastis

Ussy Sulistiawaty, artis cantik yang juga seorang sosialita hits di Indonesia. Ia memiliki banyak sekali barang branded yang harganya bisa membuat leher tercekik. Salah satu koleksi barang branded yang harganya fantastis adalah Sepatu Louboutin berwarna emas di atas. Untuk membeli sepatu tersebut Ussy menghabiskan uang hingga 46,5 juta. Gila kan?

2. Krisdayanti, Kolektor Sepatu Cantik Bermerk

Sama halnya dengan Ussy, diva Indonesia satu ini juga memiliki banyak sekali koleksi barang branded khususnya sepatu. Dari mulai sepatu flat, high heel, widges hingga sepatu sport ia miliki. Uang yang ia keluarkan untuk sekali beli sepatu tersebutpun juga tak sedikit. Sebut saja untuk Christian Louboutin di atas, Krisdayaanti mengeluarkan uang hingga 23,3 juta.

3. Elvira, Puteri Indonesia Yang Rajin Koleksi Barang Branded

Baru beberapa tahun menjajaki dunia hiburan, karier Elvira Devinamira sudah melejit. Ia banyak mendapatkan tawaran menjadi pemain film dan tentu mendapatkan banyak sekali penghasilan. Alhasil, pemasukan dari wanita cantik inipun cukup banyak. Tak heran jika untuk membeli sepatu Louboution berharga 19,3 juta sangat muda bagi dirinya.

4. Jedar, Janda Cantik Yang Jadi Pengoleksi Sneaker Mahal

Jessica Iskandar atau Jedar memang sosok wanita paling inspiratif di dunia. Bagaimana tidak, ia ditinggal oleh sang suami dan harus menghidupi putranya seorang diri. Pun demikian, wanita cantik ini tak pernah mengeluh dan tetap semangat bekerja mencari nafkah. Kendati menjadi tulang punggung, penghasilan yang didapatkan Jedar cukup banyak. Jika tidak ia tidak akan memiliki koleksi sepatu dan sneaker mahal seperti sepertu Dior 18,7 juta ini.

5. Louboutin Milik Annisa Pohan Yang Cantik dan Elegan

Mantu dari mantan Presiden RI satu ini bukan hanya pandai memadumadankan pakaian saja. Tapi, ia juga ahlia dalam memilih sepatu untuk kaki cantiknya. Lihat saja foto di atas, ia menggunakan sepatu cantik yang membuat dirinya semakin elegan. Tapi untuk membuatnya makin berwibawa, Annisa Pohan harus mengeluarkan uang hingga 18,6 juta hanya untuk sepatu saja loh.

6. Makin Seksi, Gaya Yuni Shara Dengan Sepatu Berharga 17,3

Bukan hanya Krisdayanti saja yang menjadi kolektor sepatu mahal, tapi sang kakak juga memiliki banyak ragam sepatu mahal. Salah satunya adalah sepatu seksi yang ia gunakan di dalam foto di atas. Bukanlah hal yang susah bagi janda cantik ini mendapatkan barang impiannya. Pasalnya, untuk sekali tampil Yuni bisa menghasilkan jutaan hingga ratusan juta.

7. Tak Kalah Branded, Sepatu Andhika Juga Mahal Semua

Memiliki istri yang pandai dalam segi fashion tentu sangat menguntungkan bagi Andhika Pratama. Bukan hanya soal kostum baju saja, sepatu yang ia gunakan pun juga cocok dengan kepribadiaan seorang Andhika. Tapi, siapa sangka jika hampir semua sepatu Andhika bermerk. Bahkan harganya bisa saja membuat kita jantungan. Seperti sepatu 16, 8 juta di atas.

Well. bukan hanya 7 artis di atas saja yang memiliki koleksi sepatu mewah. Tapi hampir semua artis memiliki sepatu branded yang harganya sungguh tak wajar. Biar bagaimanapun mahalnya, sepatu yang mereka gunakan untuk menunjang penampilannya. Nah, di antara foto sepatu artis di atas, mana nih yang kamu impikan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *