April 18, 2024
Sindir Syahrini, Benarkan Bella Shofie Mencari Sensasi 1

Sindir Syahrini, Benarkan Bella Shofie Mencari Sensasi 1

Syahrini dan Bella Shofie. Dua artis sensasional yang sama-sama dikenal hobi pamer kehidupan mewah. Sama-sama sering hadir dengan sensasi, namun Bella Shofie sering dituding menjiplak gaya Syahrini. Mulai dari aksi pamer barang branded hingga cara menuliskan caption di postingan instagram.

Bella Shofie sempat menolak disamakan dengan Syahrini. Ia tak mau disamakan lantaran menganggap usianya jauh lebih muda dari sang princess. Namun lama-kelaman Bella Shofie semakin terlihat mirip dengan mantan duet Anang Hermansyah tersebut. Seperti beberapa foto instagram Bella Shofie berikut!

1. Gaya Berbusana

Belum lama ini, Bella Shofie memamerkan hasil photoshoot dengan seorang fotografer ternama. Bak seorang model, Bella Shofie memperagakan berbagai pose dengan dua busana yang berbeda. Salah satunya, mengenakan busana putih panjang tanpa punggung bak seorang ratu dari kerajaan Eropa.

Gaya berbusana Bella Shofie vs Syahrini
Gaya berbusana Bella Shofie vs Syahrini

Alih-alih mendapat pujian netizen, Bella Shofie malah dibully habis-habisan lantaran busana serta pose yang nyaris sama dengan yang Syahrini. Saat mengisi acara di Surabaya 12 Oktober lalu, Syahrini mengenakan busana putih dengan buntut panjang yang memperlihatkan bagian punggungnya.

2. Pose Saat Foto

Tak hanya busana yang dikenakan, beberapa pose dan gaya foto Bella Shofie juga dianggap njiplak Syahrini. Salah satu contohnya, pose saat Bella menghadiri acara Polda Metro Jaya dengan mengenakan perpaduan kemeja putih dan rok full color serta kacamata yang khas banget dengan gaya Syahrini.

Gaya foto Bella Shofie vs Syahrini
Gaya foto Bella Shofie vs Syahrini

Akibatnya, komentar netizen yang berisikan hujatan kembali meramaikan instagram Bella Shofie. “Ciehhh yang niru gaya si cantik elegan Princess Syahrini Ahmad Sahroni sampai kapanpun gak akan mungkin bisa buk Ahmad Sahroni karena Princess Syahrini itu sangat jauuuuhhh banget lebih cantik elegan dari ibu.. jadi diri sendiri ajalah buk,” tulis pemilik akun @mesiana777s.

3. Caption Postingan

Jika diperhatikan lebih, Bella Shofie belakangan ini sering membuat postingan dengan caption berupa quote kata bijak sama seperti yang kerap ditulis Syahrini. Misalnya saja, “Nobody really cares if you’re miserable, so you might as well be Happy ~ Cynthia Nelms” yang ditulis pada keterangan foto terbarunya.

Caption Bella Shofie niru Syahrini
Caption Bella Shofie niru Syahrini

Padahal sebelumnya, aktris kelahiran 5 Februari 1990 tersebut jarang memberikan keterangan pada postingannya atau sekedar menggunakan emotikon. Sama halnya dengan Syahrini, Bella Shofie juga terlihat kerap menyapa followersnya dengan kalimat mirip caption Syahrini.

4. Gaya Berjalan Sambil Pamer Tas

Satu hal lagi yang membuat Bella Shofie kerap disebut sebagai Syahrini KW. Gayanya saat berjalan sambil pamer tas memang tak jauh beda dari sang princess. Melenggang dengan gaya elegan dengan handbag di tangan.

Gaya foto saat jalan Bella Shofie vs Syahrini
Gaya foto saat jalan Bella Shofie vs Syahrini

Syahrini memang bukan satu-satunya artis yang demen unggah foto sambil berjalan dengan tas di tangan. Namun, entah mengapa netizen selalu mengaitkan gaya Bella Shofie dengan gaya sang princess.

Sering bergaya menirukan Syahrini, benarkah Bella Shofie terobsesi dengan sang princess? Bagaimana pendapat kalian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *