Nama Lucinta Luna mulai terdengar publik saat dirinya tergabung dalam grup duo bunga. Membawakan beberapa lagu dangdut hits, karir Lucinta pun lantas meroket. Namun, semakin tinggi pohon, semakin kencang angin agaknya cocok untuk menggambarkan kehidupan Lucinta sekarang. Diterpa isu transgender, netizen pun semakin menaruh perhatian pada wanita yang dianggap sebagai barbie hidup itu.

Tak hanya Lucinta Luna, namun nama Levana Nuraiza pun kini menjadi pembicaraan netizen yang semakin geger dibuatnya. Memiliki wajah mirip bak pinang dibelah dua dengan Lucinta, tak ayal membuat warganet lantas menstalking instagram dengan akun bernama @levanavarraiza ini. Nah, penasaran kan, seberapa mirip sih wanita cantik ini dengan Lucinta Luna? Check it out!

1. Levana Nuraiza, selebgram hits Jakarta yang mirip dengan Lucinta Luna

Beberapa foto Levana membuat netizen terkejut akibat kemiripannya dengan Lucinta Luna, gimana nih menurut kamu?

2. Gaya imut ala Levana, mirip banget kan sama Lucinta Luna?

Tak hanya wajah, namun gaya berpakaian Levana juga menyerupai Lucinta loh, wajar deh jika netizen jadi heboh bukan kepalang.

3. Levana Nuraiza juga menerima banyak orderan untuk endors loh

Sama seperti Lucinta, Levana juga kerap mendapat permintaan untuk endorse.

4. Nah, kalo gini pasti bingung kan, mana yang Levana dan mana yang Lucinta

Meski mirip, cukup banyak netizen yang lebih memilih Levana dibanding Lucinta. Apalagi kalau bukan karena isu gender?

5. Hangout di mall, Levana kerap disangka sebagai Lucinta Luna

Ada juga netizen yang menganggap Levana sedang menjadi social climber di kala Lucinta Luna sedang melejit. Benarkah?

6. Baik Lucinta maupun Levana, keduanya gemar menggunakan kontak lensa nih

Sama-sama gemar berdandan, Levana dan Lucinta merupakan 2 wanita yang suka mengenakan kontak lens berwarna hitam untuk kesehariannya loh.

7. Bak gadis Korea, penampilan Levana ini menuai banyak pujian dari netizen

Levana lebih sering berkiblat pada gaya Korea/oriental. Ini sedikit membedakannya dari Lucinta Luna yang mengukuhkan diri sebagai artis dangdut.

8. Levana serta Lucinta kerap digadang-gadang sebagai Barbie hidup loh gengs

Tak hanya cantik saja, namun keduanya juga sering disebut-sebut sebagai Barbie hidup dengan mata bulat lebar dan tubuh seksi.

9. Lucinta dengan hijab hijau, Levana dengan hijab ungu, mana nih favoritmu?

Keduanya pernah menjajal untuk menggunakan hijab, dan lihatlah betapa cantiknya Lucinta serta Levana dalam balutan hijab ya!

10. Kalo bergaya kayak gini, bisa ga kalian menebak ini siapa? Hihihi

Hobi berswafoto dengan pose imut dan cantik, banyak sekali dari netizen yang lantas memuji penampilan Levana ini nih.

Baik Lucinta ataupun Levana merupakan wanita yang berhak untuk tampil cantik dan senantiasa percaya diri. Entah kebetulan atau tidak, namun kecantikan mereka memang tidak bisa diragukan lagi kan! Nah, dari sekian foto Levana di atas, mana nih yang menurut kalian paling mirip dengan Lucinta Luna?..