January 5, 2024

Menjadi publik fugur bukan merupakan sebuah hal yang mudah untuk dijalani. Segudang aktifitas pun harus dilalui dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih bagi mereka yang juga sudah menjadi istri dan ibu dalam sebuah rumah tangga. Tentu butuh tenaga serta manajemen waktu yang ekstra untuk bisa melakukan banyak hal. Dan yang paling mengagumkan adalah beberapa seleb wanita di bawah ini.

Sukses di dunia hiburan, 5 seleb ini juga dikenal menjadi ibu rumah tangga yang luar biasa loh. Tak hanya itu, bahkan kelimanya juga berhasil menyelesaikan studi S2 nya kala mereka sudah menyandang predikat ibu rumah tangga. Wow, lantas siapa saja sih sosok menginspirasi ini? Yuk simak!

1. Alya Rohali

Nama Alya Rohali sudah dikenal publik saat dirinya masih remaja di tahun 90-an silam. Tak hanya sebagai aktris dan model saja loh. Namun Alya juga lebih dikenal saat dirinya berhasil menjadi Putri Indonesia pada tahun 1996 yang lalu. Sejak itulah Alya pun digadang-gadang sebagai salah satu seleb wanita yang memiliki otak encer. Hal ini juga semakin diperkuat kala dirinya berhasil menyelesaikan studi S2 Notaris bahkan saat ia sudah berumah tangga. Hebat kan?

2. Anissa Pohan

Tentu ada sebuah alasan besar mengapa Agus Yudhoyono meletakkan hatinya pada wanita berparas cantik, Anissa Pohan. Bukan hanya parasnya saja, namun kecerdasan Anissa pula lah yang membuat putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono ini jatuh hati. Yap, terbukti dari beberapa prestasi yang pernah diraih oleh mantan gadis Sunsilk tersebut. Salah satunya ialah, saat dirinya berhasil menyelesaikan gelar S2 jurusan Manajemen di Universitas Indonesia.

3. Dian Sastrowardoyo

‘Brain, Behaviour, Beauty’ sangatlah cocok untuk menggambarkan salah satu seleb cantik di tanah air ini. Dian Sastro mengawali karirnya sebagai pemain film yang cukup handal dan juga berbakat. Kemampuannya di dunia seni peran membuat ia lantas menjadi idola wanita nomor 1 di eranya. Tak hanya cantik, namun Dian pun juga memiliki otak pintar yang membuat banyak orang kagum loh. Selain kerap menjadi brand ambassador sebuah produk, ia juga berhasil menyelesaikan S2 nya di Universitas Indonesia dengan predikat Cumlaude! Kece!

4. Zee Zee Shahab

Selebriti berhijab keturunan Arab ini juga berhasil membuat banyak orang berdecak kagum loh. Zee Zee Shahab berhasil menyelesaikan pendidikan S1 nya pada jurusan Hukum. Setelah menikah, ia pun seakan haus pendidikan dan memutuskan untuk melanjutkan statusnya ke jenjang S2. Menjadi publik figur, ibu rumah tangga, serta mahasiswa S2 tentu bukan hal mudah. Namun Zee Zee berhasil membuktikan bahwa ia mampu dengan meraih predikat cumlaude dalam menyelesaikan studi S2 nya kurang dari 2 tahun.

5. Ashanty

Istri dari Anang Hermansyah ini membutkikan, bahwa pendidikan bisa diraih siapapun dan dalam kondisi apapun. Memiliki 4 anak, serta rutinitas kesibukan sehari-hari, Ashanty masih mempunyai semangat untuk belajar. Ia pun lantas mengambil jurusan Manajemen sebagai bidang untuk jenjang S2 nya. Dan benar saja, dengan hasil memuaskan, Ashanty berhasil menyelesaikan pendidikan S2 nya di Binus University. Pada 1 Agustus kemarin, ia pun nampak sumringah melakukan wisuda yang dihadiri oleh orang tercinta. Selamat ya!

Para seleb ini mengajarkan kita, bahwa kesibukan tidak membuat mereka berhenti belajar. Dengan tekad kuat serta kesabaran pun, kelimanya berhasil menyelesaikan gelar S2 dengan sangat memuaskan. Sekali lagi selamat yah untuk kalian, dan sukses selalu!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *