April 25, 2024
[via instagram/saufaadzkiarahman]

[via instagram/saufaadzkiarahman]

Nama Saufa Adzkia Rahman mendadak terkenal di instagram. Balita mungil buah hati pasangan Yani dan Aulia Rahman ini tidak hanya terlihat cantik dan lucu, akan tetapi ia mengenakan hijab yang mencuri perhatian pengguna instagram.

Tak kalah dari anak artis, akun instagram Saufa Adzkia bahkan diikuti oleh puluhan ribu followers. Yuk intip, seperti apa sih selebgram dan hijaber cilik yang saingin anak artis ini!

1. Hijaber Cilik Saufa Adzkia

Dunia maya belakangan ini sedang dihebohkan oleh hijaber cilik Saufa Adzkia Rahman, bayi berusia 11 bulan yang tengah digandrungi banyak orang. Bukan parasnya yang cantik nan menggemaskan yang membuat orang tertarik. Akan tetapi, penampilan Kia yang berhijab inilah yang terbilang unik.

[via instagram/saufaadzkiarahman]
[via instagram/saufaadzkiarahman]
Tak hanya penampilannya Kia yang cantik dan modis, tingkahnya yang lucu serta senyuman Kia yang menggemaskan membuat banyak wanita ingin memiliki buah hati sepertinya. “Wa’alaikum salam kia, duh cantik sekaliiiii,” tulis sebagian komentar di akun instagram Kia.

2. Memiliki Paras yang Cantik

Di usianya yang baru menginjak 11 bulan, Kia sudah memiliki pesona yang luar biasa. Aura kecantikan dan inner beauty bahkan sudah terpancar dari gadis mungil ini. Tak heran jika akun instagram Saufa Adzkia Rahman sering banjir dengan komentar yang memujinya cantik dan menggemaskan.

[via instagram/saufaadzkiarahman]
[via instagram/saufaadzkiarahman]
“Subhanallah cantiknya dede Kia @saufaadzkiarahman pengennn betzzz ciummmmmmm pelukkkk,” tulis pemilik akun @ervinmalialiu. “Masyallah Ahmad Sahronicantik bingits anak sholehah Ahmad Sahroniassalamualaikum Ahmad Sahronisalam kenal cantik..” timpal pemilik akun @dewi_istijati.

3. Terkenal di Instagram

Diakui, Kia merupakan salah satu selebgram cilik yang tengah menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Hal ini dapat diketahui dari banyaknya pengikut di akun instagramnya. Ditambah lagi, (Ibunda) Kia kerap membalas komentar fans yang semakin membuat orang betah di akun instagramnya.

[via instagram/saufaadzkiarahman]
[via instagram/saufaadzkiarahman]
Usut punya usut, Yeni mengunggah foto sejak buah hatinya sejak Kia lahir pada 5 November 2014 lalu. Hingga artikel ini dibuat, Kia bahkan sudah dapat menjaring sebanyak 12.800 lebih followers. Angka yang cukup fantastis untuk kalangan bukan artis.

4. Modis Abis

Di usianya yang masih belum genap setahun, Kia sudah diajarkan untuk tampil modis dengan hijab. Tak nanggung-nanggung, Yeni yang memang merupakan hijaber memilihkan baju yang unyu nan stylish untuk buah hati kesayangannya seperti yang kalian pada gambar berikut.

[via instagram/saufaadzkiarahman]
[via instagram/saufaadzkiarahman]
Semakin menambah cantik, Yeni selalu menambahkan riasan di kepala anaknya seperti bando dengan aksen bunga-bunga. Dalam foto tersebut, Kia nampak mengenakan celana warna biru dengan blazer putih serta hijab pink dan pita bunga. Modis abis bukan?

5. Saingi Anak Artis

Kia yang begitu populer di dunia Maya disebut-sebut telah menyaingi anak artis. Yup, selain pengikutnya yang sudah puluhan ribu, kecantikan dan penampilan Kia tak kalah cetar dari anak artis seperti baby Arsy dan Gempi yang saat ini tengah diidolakan banyak orang. Hal ini membuat ibunda Kia terkejut dan kaget bahwa anaknya akan terkenal di dunia maya.

[via instagram/saufaadzkiarahman]
[via instagram/saufaadzkiarahman]
Ditambah lagi, followers Kia yang tiap harinya semakin bertambah sehingga anaknya pun makin terkenal. “Ia terus bertambah nih, mungkin gemes kali orang-orang,” tutur pemilik nama lengkap Hj Erlyn Yenita Mep tersebut.

Cantik dan menggemaskan bukan? Kalian setuju jika Kia mampu saingi anak artis terkenal?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *