January 5, 2024

Para penggemar sinetron Anak langit tampaknya akan semakin menanti-nanti kehadiran acara yang ditayangkan di SCTV pada pukul 18:20 WIB. Pasalnya, kisah yang ditampilkan akan semakin seru dengan kehadiran Ochi Rosdiana, gadis cantik yang merupakan mantan member JKT48. Ochi akan berperan sebagai DeeDee yang merupakan anggota geng motor wanita.

Nantinya kemunculan DeeDee akan menimbulkan ketegangan baru, karena gadis ini cukup dekat dengan Al yang diperankan oleh Ammar Zoni. Padahal sebelumnya Al telah menyimpan perasaan spesial kepada tokoh Vika yang diperankan Ranty Maria bahkan sejak pertama kali mereka bertemu.

Sedangkan di sisi lain Al juga sempat memergoki Vika tengah bersama dengan Rimba dan keduanya tampak begitu dekat. Al sempat dibuat naik darah melihat kejadian tersebut, namun DeeDee yang ada di sampingnya terus berusaha menenangkannya.

Sosok Rimba yang sangat dibenci Al rupanya membuat kisah cintanya bersama Vika mulai terganggu. Kedekatan mereka tampak seperti bukan pertemanan biasa dan Al terus menerus diserang perasaan cemburu.

Kini hubungan keempatnya menjadi semakin rumit. Apakah kehadiran DeeDee yang dekat dengan Al akan menjadi orang ketiga di antara hubungan Ranty Maria dan Ammar Zoni? Lalu bagaimana dengan kisah kasih antara Al dan Vika sedangkan Vika terlihat sangat dekat dengan Rimba?

Penasaran dengan kelanjutannya? Kalau gitu kamu nggak boleh ketinggalan episode sinetron yang satu ini.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *