January 9, 2024

img : instagram.com/dahliachr/

Siapa sih yang tak kenal dengan Dahlia Poland? Seorang aktris muda nan cantik berdarah blasteran Indo-Amerika yang namanya melejit setelah membintangi beberapa judul ftv, sinetron, hingga film, salah satunya Operation Wedding. Tahun 2015 lalu ia berhasil mengejutkan banyak orang dengan kabar pernikahan diam-diamnya dengan aktor ganteng Fandy Christian. Bagaimana tidak, saat itu usianya terbilang masih sangat belia yaitu 18 tahun.

Perbedaan umur dengan sang suami yang cukup jauh yaitu sekitar 12 tahun juga sempat menjadi perbincangan netizen. Dan yang tak kalah bikin heboh banyak orang adalah kabar pindah agama mengikuti keyakinan sang suami. Namun dibalik pernikahan keduanya yang menuai pro kontra, Dahlia dan Fandy berhasil membuktikan bahwa mereka dapat hidup bahagia sebagai sepasang suami istri. Bahkan di tahun 2016 lalu, mereka telah dikaruniai seorang bayi tampan dan menggemaskan bernama James Nathaniall Christian Halomoan. Lalu, seperti apa lucunya wajah James? Yuk, simak ulasannya!

1. Tanggal 14 November 2016 lalu, James terlahir ke dunia. Meski sakit, namun semua itu seakan sirna begitu melihat James. Kebahagiaan terpancar dari wajah Dahlia dan Fandy yang baru saja dikaruniai putera pertama.

img : instagram.com/dahliachr/

2. Meski masih bayi, namun James tampaknya sudah memiliki bakat seorang model yang diturunkan ayah dan ibunya. Terbukti dalam beberapa foto yang diunggah sang ibu, James tak ragu-ragu untuk memperlihatkan senyumnya yang menggemaskan. Yap, seperti di foto yang satu ini. Lucu banget kan?

img : instagram.com/dahliachr/

3. Sebagai keluarga baru, Fandy Christian, Dahlia Poland, dan James kecil turut merayakan malam pergantian tahun di sebuah restoran. Dengan wajah ceria, mereka pun mengabadikan momen tersebut dengan selfie bareng. Si kecil James yang sadar kamera terlihat begitu menggemaskan dengan matanya yang bulat.

img : instagram.com/dahliachr/

4. Walau belum genap berumur setahun, James sudah suka jalan-jalan ke mall bareng mama dan papa. Dengan jaket abu-abu dan celana hitam, James tampak begitu trendy seperti ABG masa kini.

img : instagram.com/dahliachr/

5. Jika rata-rata ekspresi orang yang sedang ngambek itu menyeramkan, beda hanya dengan James. Lihat saja wajahnya saat ngambek, bukannya seram tapi malah terlihat menggemaskan. Cup, cup, cup jangan marah dong, James!

img : instagram.com/dahliachr/

6. James kecil mulai dikenalkan dengan buku oleh orang tuanya agar nantinya saat besar ia jadi gemar membaca. Coba lihat betapa seriusnya ekspresi James saat sedang dibacakan cerita. Hmm, ngomong-ngomong itu ekspresi serius atau ngantuk, ya?

img : instagram.com/dahliachr/

7. Darah blasteran yang mengalir di tubuh James tentu turut mempengaruhi bentuk wajahnya. Ekspresi menggemaskan dari wajahnya yang kebule-bulean membuat siapa saja ingin mencubit dan menciumnya.

img : instagram.com/dahliachr/

8. Berfoto bareng boneka tak membuat James kalah menggemaskan dari benda berbulu yang sedang dipeluknya. Bahkan kalian bisa dibuat kebingungan karena tidak bisa membedakan mana boneka yang sebenarnya.

img : instagram.com/dahliachr/

9. Memiliki wajah yang lucu tentu bikin siapa saja merasa gemas pada James, tak terkecuali mamanya sendiri. Tak jarang Dahlia mengerjai anaknya dengan mencubit pipi James seperti ini. 11-12 sama bakpao, yah!

img : instagram.com/dahliachr/

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *