April 16, 2024
Imel Putri Cahyati

Imel Putri Cahyati

Beberapa waktu yang lalu, dunia hiburan sempat dihebohkan dengan berbagai foto nakal yang diunggah salah satu artis cantik tanah air. Revi Mariska dengan sengaja mengunggah berbagai foto-foto nakal dirinya di akun Instagram miliknya. Foto-foto ini lah yang kemudian menghebohkan netizen. Menurut kabar yang beredar, ‘kegilaan’ Revi Mariska dikarenakan patah hati yang sangat.

Siapa yang sangka, Revi Mariska bersahabat dengan Imel Putri Cahyati. Bertolakbelakang dengan Revi Mariska, Imel berpenampilan lebih kalem dan sangat santun. Keduanya pun sering tampil bersama di depan layar kaca, loh. Yuk, kenalan lebih dekat dengan sahabat Revi Mariska, Imel Putri Cahyati ini.

1. Bersama Satu Payung dengan Revi Mariska

Imel Putri Cahyati dan Revi Mariska
Imel Putri Cahyati dan Revi Mariska

Revi Mariska dan Imel Putri Cahyati berada dalam asuhan payung yang sama, yaitu Genta Buana Paramita. Duo sahabat ini pun sering bermain bersama dalam satu judul FTV atau pun sinetron garapan Genta Buana Paramita. Kedekatan mereka pun sering membuat para fans menjadi gemar membanding-bandingkan, di antara Revi Mariska dan Imel Cahya Putri, siapakah yang lebih baik, lebih cantik.

2. Pernah Menjadi Pasangan Temmy Rahadi yang Dielu-elukan Penggemarnya

Imel Putri Cahyati dan Temmy Rahadi
Imel Putri Cahyati dan Temmy Rahadi

Imel Putri Cahyati merupakan artis kesayangan Genta Buana Paramita. Sinetron ataua FTV yang dibintanginya selalu laris ditonton dan mendapatkan respon yang luar biasa. Rupanya, Imel Putri juga sering dipasangkan dengan Temmy Rahadi, pria yang dikabarkan membuat Revi Mariska sangat patah hati. Pasangan Imel Putri dan Temmy pun juga sangat menarik perhatian penonton. Pasangan ini bahkan mempunyai fans fanatik yang mendukung Imel dan Temmy juga menjadi pasangan di dunia nyata. Namun, baik Imel maupun Temmy akhirnya menikah dengan pasangan pilihan masing-masing.

3. Menikah dan Meninggalkan Dunia Hiburan

Imel Putri Cahyati tinggalkan dunia hiburan setelah menikah
Imel Putri Cahyati tinggalkan dunia hiburan setelah menikah

Meski sedang berada di puncak popularitas dan menjadi artis kesayangan Genta Buana Paramita, Imel Putri memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan setelah menikah. Banyak penggemar yang menginginkan Imel Putri kembali beraksi ke layar kaca, namun rupanya ibu dari satu anak ini lebih memilih untuk fokus mengurus keluarga kecilnya. Wah, apalagi jika nanti sudah menjadi istri pejabat, ya. Bakalan makin sibuk lagi.

4. Menjadi Istri dari Calon Pejabat

Imel Putri dan Suami, serta anak mereka
Imel Putri dan Suami, serta anak mereka

Serupa dengan Temmy Rahadi, Imel Putri Cahyati juga memilih pasangan yang bukan dari kalangan selebritis. Imel Putri Cahyati menikah dengan Sirajuddin Machmud. Pasangan ini pun sudah dikaruniai putri cantik yang bernama Aqila Ramadhani. Bukan selebritis memang, namun rupanya suami Imel Putri Cahyati ini lebih tertarik untuk berkarir di bidang politik. Sirajjudin Machmud merupakan anggota dari partai Golkar, dan calon Wakil Walikota Balikpapan.

5. Berbeda dengan Revi yang Buka-bukaan, Imel Makin Cantik Bersinar dengan Hijabnya

Cantiknya Imel Putri Cahyati dengan hijab
Cantiknya Imel Putri Cahyati dengan hijab

Mungkin semua sudah tahu, nama Revi Mariska sedang menjadi bahan perbincangan hangat karena postingan-postingan nakal yang diunggahnya sendiri. Namun, berbeda dengan sang sahabat yang gemar tampil buka-bukaan, Imel Putri kini malah tampil super cantik dengan hijab yang menutup aurat dan kecantikan kulitnya. Wah, kecantikan Imel Putri bahkan semakin bersinar dengan hijabnya.

Meski berbeda sifat dan sikap, semoga duo sahabat Revi Mariska dan Imel Putri ini tetap saling mendukung satu sama lain, ya. Tak perlu membandingkan, baik Revi dan Imel pasti terlihat cantik dari sisi positif masing-masing. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *