January 4, 2024

Sahabat Maia Estianty

Dunia hiburan merupakan saksi bisu akan jatuh dan bangunnya seorang Maia Estianty. Mantan istri dari pentolan Dewa, Ahmad Dhani ini pernah terpuruk sejatuh-jatuhnya akibat perceraian yang menghantam rumah tangganya. Setelah diusir dari rumah bersama, Maia tak hanya kehilangan rumah, namun juga ketiga pangerannya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Djaelani.

Baca Juga :Bagai Bumi dan Langit, Ini Perbedaan Gaya Hidup Anak Maia VS Mulan Jameela

Kehilangan hak asuh terhadap anak-anak membuat Maia tersadar dan berusaha bangkit. Demi ketiga anak-anaknya lah, Maia berjuang sekuat tenaga, dari tak punya apa-apa, hingga menjadi salah satu janda terkaya di Indonesia. Berbagai bisnis pun dimiliki oleh sang juara, Bunda Maia Estianty. Bisnis properti, kuliner, hingga kecantikan, lengkap dimiliki sang Bunda. Yuk, intip siapa saja sahabat-sahabat kesayangan Bunda Maia yang selama ini setia menemani jatuh bangunnya, ya.

1. Guru Spiritual, Umi Nung

Persahabatan Maia dan Umi Nung
Persahabatan Maia dan Umi Nung

Umi Nung merupakan guru spiritual yang sudah seperti ibu bagi Maia Estianty. Umi Nung yang memang dikenal sebagai guru spiritual beberapa artis ini sempat diundang untuk syukuran rumah Titiek Puspa. Di acara ini lah Maia akhirnya berkenalan dengan sosok Umi Nung. Curhatan demi curhatan prahara rumah tangganya lah yang akhirnya membuat Umi Nung menjadi guru spiritual bagi Bunda Al, El, dan Dul ini. Umi Nung juga pula lah yang mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ini, Bunda Maia akan mengakhiri status jandanya. Wah, jadi penasaran siapa yang bakal menjadi ayah baru bagi Al, El, dan Dul, ya.

2. Sahabat dan Juga Partner Bisnis

Persahabatan Maia Estianty, Diyen, dan Jamie Chua
Persahabatan Maia Estianty, Diyen, dan Jamie Chua

Maia Estianty sering terlihat menghabiskan waktunya dengan berkunjung ke negeri-negeri indah di dunia. Tak sendiri, Maia Estianty tampak kerap ditemani oleh seorang sosialita yang biasa dipanggil dengan nama Diyen. Diyen, merupakan sahabat Maia Estianty yang menetap di Eropa ini mempunyai nama lengkap Jessica Chaijaya. Jessica merupakan Vice President dari EMK, brand kecantikan kelas dunia yang juga digeluti oleh Maia Estianty. Sahabat yang juga jadi partner bisnis, wah pasti hanya teman-teman yang pilihan, nih. Belakangan, Maia dan Diyen bahkan tampak  bersenang-senang dengan menikmati kuliner negeri singa dengan sosialita terkaya di Singapura, Jamie Chua. Wah, pergaulan bunda Maia Estianty memang top banget, ya.

3. Bersahabat dan Berkarya Bersama

Persahabatan Maia Estianty dan Mei Chan
Persahabatan Maia Estianty dan Mei Chan

Seperti yang santer beredar, Mulan Jameela merupakan sosok orang ketiga yang menjadi penyebab hancurnya rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Ditambah, saat itu Mulan Jameela merupakan partner bernyanyi Maia Estianty dalam duo Ratu. Gaya Mulan sebagai teman yang menusuk dari belakang rupanya membuat Maia lebih hati-hati memilih partner bernyanyi, apalagi teman. Beruntung, kemudian Maia menemukan Mei Chan, pengganti Mulan yang ternyata terbukti setia dan sayang pada Bunda Maia. Maia Estianty pun tampak menyayangi Mei Chan lebih dari sekedar teman duetnya. The beauty of friendship Ahmad SahroniAlways smile, laugh and cry together Ahmad Sahroni. with @meichanmunos” tulis Maia untuk sahabatnya ini.

4. Pertemanan Indah sesama Janda Cantik

Persahabatan Maia Estianty dan Titi Rajo Bintang
Persahabatan Maia Estianty dan Titi Rajo Bintang

Sudah bukan rahasia lagi, Titi Rajo Bintang merupakan salah satu sahabat terbaik Maia Estianty. Titi meluangkan waktu hanya untuk sekedar menemani sang sahabat saat Maia mendapat musibah, yaitu kecelakaan dari anaknya, Dul. Kuatnya Maia dalam menjaga dan menemani Dul, selagi menyelesaikan persidangan kasus kecelakaan tersebut disaksikan sendiri oleh Titi Rajo Bintang. Tak hanya itu, kedua janda cantik ini pun sering terlihat berbagi panggung. Maia Estianty dan Titi Rajo Bintang ini pun mendapat sebutan ‘Janda Berkualitas’ dari netizen. Hal ini dikarenakan, baik Maia maupun Titi tahu bagaimana menempatkan diri dan tidak merebut suami orang.

5. Geng Tempe yang Setia Mendampingi

Geng Tempe Maia Estianty
Geng Tempe Maia Estianty

Selain sahabat-sahabat di atas, Maia juga mempunyai geng yang setia menemani Bunda Al, El, dan Dul ini di kala susah dan sedih. Kumpulan sahabat yang menamakan dirinya Geng Tempe ini beranggotakan dari banyak artis, seperti Amink, Edric, Shanty, Virnie Ismail, hingga Shanty. Geng bentukan Maia Estianty tak hanya ngumpul dan bersenang-senang, tapi juga untuk beramal. Dalam satu kesempatan, hasil arisan dari Geng Tempe ini disumbangkan untuk musibah di Sumatera Barat. Diakui Maia, Geng Tempe ini lah yang merupakan pelipur lara, juga wadah untuk bertukar pikiran.

Well, di samping orang hebat seperti Maia Estianty, pasti ada banyak sahabat-sahabat kesayangan yang mendukung. Semoga bunda Maia semakin jaya, ya. Jadi, kapan nih Bunda Maia bagi-bagi berita baiknya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *