March 29, 2024

Tak dipungkiri, trend kawin cerai tengah marak terjadi di kalangan selebriti Indonesia. Banyak sekali artis yang tergiur kebebasan tanpa ada pasangan hanya dengan melihat rekannya bercerai. Belum lagi yang tergoda dengan wanita atau pria idaman lain dan pada akhirnya bercerai dengan pasangan terdahulunya.

Baca Juga :Perankan Asisten Rumah Tangga, 5 Artis Ini Malah Seksi Menggoda

Pun demikian, tak sedikit dari artis kita yang masih tetap mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Bahkan mereka buktikan kekompakkan dan keharmonisan rumah tangga dengan bekerja hingga main film bareng pasangannya loh. Wah, pasangan mana nih yang romantis banget hingga sempat bermain film bareng? Penasaran kan?

1. Bunga Citra Lestari dengan Suami Gantengnya

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

Well, siapa yang tak tahu dengan keromantisan dua artis satu ini. Menikah di tahun 2008, baik Bunga Citra Lestari maupun Asyraf Sinclair tetap mesra bak pasangan pengantin baru. Apalagi saat kelahiran Noah Sinclair membuat mereka makin kompak sebagai orang tua baru. Tak hanya di rumah, mereka juga buktikan keromantisan rumah tangga mereka lewat film berjudul Saus Kacang. Nah, masih ingat dengan film yang dirilis tahun 2008 ini kan?

2. Calon Ibu dan Ayah yang Nanti Kelahiran Buah Hati

Cynthia Lamusu
Cynthia Lamusu

Ialah Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Delapan tahun menikah, dua artis ini banyak menghadapi rintangan. Pun demikian, keduanya tetap mesra dan bikin banyak orang iri. Sama halnya dengan Bunga dan Asyraf, Surya serta Cynthia juga bermain dalam satu film di tahun 2011 lalu. Keduanya masuk dalam deretan pemain Arisan! 2 yang cukup fenomenal di tahun tersebut. Sayang, dalam film ini keduanya tak menjadi sepasang kekasih. Surya yang berperan sebagai Nino menjadi pasangan gaynya Rio Dewanto. Sedangkan Cynthia hanya sebagai cameo. Nah, sudah nonton kan?

3. Pemain FTV yang Naik Level Jadi Pasangan Pemain Film Layar Lebar Favorit Banyak Orang

Marsha Timothy
Marsha Timothy

Artis berikutnya yang kerap bekerja hingga main film bersama pasangannya adalah Vino G Bastian. Well, tentu sudah tahu kan dengan akting apik dari pasangan satu ini. Yap, chemistry mereka begitu kuat hingga banyak orang baper. Apalagi dalam film Toba Dreams yang membuat Vino pemenang pemeran Pria Terpuji di Festival Film Bandung 2015. Meski terlihat romantis di film, sebenarnya Marsha dan Vino adalah pasangan kocak. Keduanya punya cara sendiri menyampaikan rasa sayang tanpa dengan menggunakan kata-kata romantis. Ciee Ahmad Sahroni

4. Romantisnya Rio-Atiqah di Dalam Film, Tak Kalah dengan Kehidupan Nyatanya

Rio Dewanto
Rio Dewanto

Tak kalah dengan Vino dan Marsha, ada satu lagi pasangan yang pastinya bikin baper penggemar dan pecinta film layar lebar Indonesia. Ialah pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang menikah pada tahun 2003 lalu. Keduanya sukses membuat banyak orang iri bukan hanya di panggung sandiwara tapi juga di kehidupan nyata. Yap, pemain dari film Cinta Selamanya ini sering menghabiskan waktu liburan berdua dan memamerkan keromantisannya di instagram. Hemm, siapa nih yang iri?

5. Pasutri yang Saling Mendukung Karier Pasangan di Dunia Akting

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca

Siapa yang tak kenal dengan Hanung Bramantyo. Ia adalah sosok sutradara hebat yang melahirkan beragam judul film populer di Indonesia. Kesuksesan Hanung menjadi sutradara paling favorit ini bukan hanya karena bakatnya sejak lahir. Namun, kehadiran Zaskia juga menaruh pengaruh besar di karier Hanung. Selain mendukung sebagai istri, Zaskia juga sering membantu suaminya dengan menjadi cameo dalam film-film Hanung. Wah, tentu senang kan jika bekerja di temani istri cantik seperti Zaskia?

6. Dari Bermain Hingga Produksi Film Bareng Pasangan

Arie Sihasale
Arie Sihasale

Nama pasangan terakhir yang juga sering terlibat dalam satu film adalah Ari Sihasale dan istrinya Nia Zulkarnaen. Keduanya bukan hanya dikenal romantis tapi juga kompak banget ketika bersama. Bukan hanya saat bermain film, keduanya juga terlihat akur ketika harus bekerja sama membuat film. Hemmm, pasangan artis satu ini memang benar-benar idola ya kan?

Nah, itulah dia pasangan artis yang membawa kemesraan rumah tangganya hingga di film. Tetap langgeng terus ya, Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *