April 27, 2024

Hari Sabtu, 29 April 2017 kemarin menjadi hari bahagia bagi si cantik Genoveva Jessyca Stefani Auryn atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ryn, mantan personel Cherrybelle generasi pertama. Sebab pada hari itu ia resmi menjadi istri dari seorang pengusaha ganteng bernama Ivan Christian, menyusul rekan seperjuangannya Kezia Karamoy yang telah menikah 19 Maret 2017 lalu.

Pernikahan pasangan yang usianya terpaut 8 tahun ini dilangsungkan di Tirtha Uluwatu, Bali. Sebelum resmi menjadi sepasang suami istri, Ryn dan Ivan yang merupakan pemilik tempat kursus Muay Thai diketahui sempat menjalin hubungan asmara selama sekitar setahun lamanya.

Kabar bahagia ini dibagikan Ryn melalui akun instagram pribadinya. Ia mengunggah beberapa foto saat acara istimewa itu berlangsung. Ryn tampak begitu anggun mengenakan gaun putih dan mahkota cantik. Sedangkan sang suami terlihat gagah dalam balutan jas dengan warna senada.

Acara tersebut tampak dihadiri oleh sejumlah artis termasuk para anggota Cherrybelle, Kezia Karamoy, Cherly, Steffy, Gigi, Felly, dan Annisa. Mereka turut memeriahkan hari istimewa rekannya dengan melantunkan lagu berjudul Love is You yang sempat hits di tahun 2011 silam. Disana juga tampak hadir presenter kondang Imam Darto yang mendapat kehormatan untuk menjadi MC di hari bahagia Ryn.

Wah, akhirnya satu lagi mantan member chibi sudah jadi istri orang. Para penggemar tentu ikut bahagia dan mendoakan sang idola agar pernikahannya langgeng hingga tua. Happy wedding kak Ryn dan kak Ivan!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *