January 5, 2024

Pernikahan merupakan hal indah yang selalu ditunggu-tunggu oleh pasangan kekasih yang sudah memadu kisah cinta. Dan benar saja, 1 Juli 2018 kemarin akan menjadi momen tak terlupakan bagi Rizky Alatas serta Adzana Bing Slamet. Setelah bertahun menjalin hubungan kekasih, pasangan selebriti inipun akhirnya meresmikan hubungan ke tingkat yang lebih tinggi yakni pernikahan.

Bertempat di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, acara ijab kabul Rizky serta putri dari Adi Bing Slamet itu berlangsung khidmat. Lantas, seperti apa sih momen sakral acara yang dilaksanakan di gedung SMESCO itu? Langsung intip saja yuk beberapa foto di bawah ini!

1. Foto Prewedding yang menjadi tanda pernikahan

Masih ingat dengan foto ini kan? Yap, foto inilah yang menjadi pertanda awal akan segera dilangsungkannya pernikahan Rizky dan juga Adzana, sweet ya!

2. Adzana tampil cantik bak ratu kerajaan!

Mempercayakan make up pada Bubah Alfian, Adzana yang biasa tampil casual jadi terlihat bersinar dan memancarkan aura.

3. Sebelum akad, berfoto dulu dengan sahabat kesayangan

Akad nikah Adzana pun tak akan serta merta dilewatkan oleh para sahabat terbaik kan! Maka dari itu, momen bersama para sahabat ini sengaja diabadikan sebelum ijab kabul.

4. Momen paling mengharukan nih, awas nangis

Sebelum ijab kabul, Adi Bing Slamet memberikan ciuman hangat pada putri kesayangannya serta memberikan restu untuk pernikahannya tersebut.

5. Adi Bing Slamet, komedian kocak yang tak bisa menahan tangis

Saat prosesi meminta restu orang tua, Adi yang biasanya terlihat lucu dan kocak tampak banjir air mata. Duh, jadi ikutan terharu!

6. Detik-detik ijab kabul, masih senyum-senyum nih

Saat akan memulai ijab kabul, baik Adzana maupun Rizky nampak santai dan memancarkan aura bahagia.

7. Mulai gugup, Rizky bersiap untuk mengucap ijab kabul

Mulai merasa gugup, Rizky bahkan sesekali memainkan bibirnya dengan tangan. Hehehe, kayaknya ijab kabul merupakan proses paling menegangkan ya guys.

8. Raut wajah penuh kebahagiaan dari Adzana

Saat sudah sah dan selesai mengucap ijab kabul, beginilah raut muka Adzana yang nampak bahagia dan lega.

9. Ciuman penuh makna, inilah saat Adzana berbakti pada suami

Sudah resmi menjadi sepasang suami istri, semoga Adzana dan Rizky mampu bekerja sama dalam membangun rumah tangga ya!

10. Cie, momen paling asik nih! Pamer buku nikah, kamu kapan?

Menyematkan cincin di jari, serta menunjukkan buku nikah, merupakan hal yang paling membahagiakan setelah proses ijab kabul ya! Congrats!

Seru dan mengharukan sekali yah gengs proses ijab kabul Adzana serta Rizky Alatas di atas. Kita doakan semoga pernikahan ini langgeng hingga maut memisahkan. Semoga cepat memiliki momongan juga ya!

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *