January 7, 2024

Setelah putus dari Anji, Rinni Wulandari memang sangat menjaga kehidupan asmaranya. Banyak yang tak tahu siapa pria yang sedang dekat dengan penyanyi cantik ini. Namun, setelah dipertemukan lewat program The Remix, netizen beranggapan bahwa Rinni berpacaran dengan rekan duetnya. Well, siapa lagi kalau bukan Jevin Julian, adik kandung dari Sissy Prisillia.

Sempat membantah berpacaran, dua musisi yang tergabung dalam Soundwave ini akhirnya mengakui telah berpacaran sejak beberapa bulan lalu. Wah, tak heran jika mereka berani berpose mesra di depan kamera. Lihat saja galeri fotonya berikut ini.

1. Dari panggung The Remix, Rinni dan Jevin saling mengenal. Siapa sangka keduanya memiliki kecocokan hingga mudah mendapatkan chemistry di atas panggung.

Berawal dari Panggung
Berawal dari Panggung

2. Bukan hanya di atas panggung, sebelumnya Rinni dan Jevin selalu tampil kompak berdua. Mulai dari baju fashion hingga pose di depan kamera. Hemm Ahmad Sahroni cocok ya!

Tampil Kompak Berdua
Tampil Kompak Berdua

3. Lambat laun, Rinni dan Jevin terlihat semakin dekat. Bahkan dua musisi ini makin lengket hingga berpelukan. Padahal, dulunya mereka terlihat sangat menjaga jarak. Lihat saja perbedaannya dalam foto berikut!

Dulu Jaga Jarak Kini Peluk-Peluk
Dulu Jaga Jarak Kini Peluk-Peluk

4. Disebut-sebut berpacaran, Rinni dan Jevin sempat membantah. Pun demikian, netizen jelas mengetahui kedekatan mereka lewat foto-foto mereka yang mesra dan hot abis.

Sempat Tak mengaku, Tapi hot di foto
Sempat Tak mengaku, Tapi hot di foto

5. Karena foto tersebut pula, banyak sekali yang menghujat Rinni sebagai PHO. Pasalnya, Jevin diketahui telah memiliki wanita lain saat program The Remix masih berlangsung.

Sempat dihujat Netizen
Sempat dihujat Netizen

6. Meski membantah, ternyata Jevin dan Rinni sudah memiliki hubungan khusus sejak beberapa bulan yang lalu. Tak heran jika mereka terlihat mesra banget, ya kan?

Diam-diam sudah berpacaran cukup lama
Diam-diam sudah berpacaran cukup lama

7. Tak banyak yang tahu, Rinni dan Jevin juga sudah tunjukkan gelagat pacaran ketika menghadiri acara formal. Lihat saja keromantisan mereka saat berada di red carpet dalam foto di bawah ini!

Lengket banget saat hadiri acara formal
Lengket banget saat hadiri acara formal

8. Selain mesra sebelum dan saat berada di panggung, keduanya ternyata sering berduaan, loh. Nih, salah satu foto mereka ketika menghabiskan waktu berenang berdua. Nah, siapa nih yang iri?

Kemesraan Jevin dan Rini yang Bikin Envy
Kemesraan Jevin dan Rinni yang Bikin Envy

9. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Rinni dan Jevin juga berlibur meninggalkan Indonesia. Keduanya mengunjungi Jepang dan berkeliling kota Tokyo. Cie, liburan berdua kah?

Liburan Bareng Hingga Keluar Negeri
Liburan Bareng Hingga Keluar Negeri

10. Kunjungi Jepang, Rinni dan Jevin bukan hanya untuk jalan-jalan saja. Keduanya juga sempat menggunakan kimono. Cie, serasi banget sih pasangan satu ini.

Mesra dan Serasi Banget Saat Gunakan Kimono
Mesra dan Serasi Banget Saat Gunakan Kimono

11. Tak hanya suka mengumbar foto mesra, Jevin pun juga serius berpacaran dengan Rinni. Buktinya, ia sudah mengenalkan Rinni kepada keluarga besarnya. Wah, sudah dapat lampu hijau nih!

Sudah Dekat dengan Keluarga Besar Jevin
Sudah Dekat dengan Keluarga Besar Jevin

Baca Juga : 6 News Anchor Cantik yang Bikin Mata Melek Berita

Jodoh memang menjadi rahasia Tuhan. Kita yang hanya manusia hanya bisa berdua dan berusaha untuk mendapatkan jodoh yang terbaik. Begitu pula dengan Jevin dan Rinni, siapa sangka mereka bakalan berpacaran dan semesra seperti saat ini. Well, langgeng terus Rinni-Jevin, semoga sampai ke jenjang pernikahan ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *